Rumah BEBAS KECOA dengan Jebakan Simple Ini, Dijamin Murah!

Posted on

ArenaWanita.com – Tidak cuma orang Indonesia saja, namun siapa kira bila hewan kecil bersungut, yaitu kecoak begitu dibenci di beragam negara didunia. Mereka ikhlas beli obat-obatan kimia untuk mengusir kecoa ini. Tetapi nyatanya nihil serta tidak cocok dengan cost serta bahayanya untuk kita.

Walau sebenarnya ada langkah untuk menangkap kecoa dengan alat buatan tempat tinggal yang demikian simpel. Ditanggung efisien deh, walau murah meriah serta tidaklah perlu ganti sehari-harinya.

Diambil dari indozone, Satu diantara yang telah membuktikannya yakni yang memiliki akun Raistamala Nediasani. Lewat akun media sosialnya, Selasa (6/6) Raistamala tunjukkan bagaimana hasil tangkapan alat bikinannya itu serta langkah buat perangkap kecoak itu.

” Anda miliki problem dengan kecoa sama dengan saya? Cobalah langkah tersebut deh. Sebel saya setiap hari kok ketemu kecoa, dimatiin satu temannya 10. Populasinya sangat cepat sepertinya, ngabis-ngabisin Bay*on saja. Oleh karena itu cobalah buat jebakan yang murah meriah, alami, efisien segera dapet banyak ini, ” catat Raistamala.

Langkah membuatnya, anda memerlukan botol minum sisa (me : aq*a 600 ml), gula pasir 1 sdm, kapas, air serta minyak goreng. Tidak susah kok untuk membuatnya.

Rumah BEBAS KECOA dengan Jebakan Simple Ini, Dijamin Murah!

Langkah pertama, potong botol 1/3 sisi lantas tempatkan kapas pada basic botol serta tuangkan gula. Lalu berilah sedikit air (sekitaran 5 sdm) kedalam botol yang telah dipotong tadi. Lalu oleskan seputar botol dengan minyak (supaya kecoa terpeleset) baru letakan botol sisi atas lewat cara terbalik (tutup di bawah) seperti pada gambar. Kemudian rekatkan memakai selotip.

Lalu, tempatkan perangkap pada daerah yang seringkali ada kecoa, sandarkan pada tembok. Saksikan esok harinya, kecoa bersama-sama pada bunuh diri. ” Semalem saja telah dapet sekitaran 10 kecoak ini, ” pungkas Raistamala dalam postingannya. Tips sederhana serta aplikatif ini juga ramai diberikan di sosial media.

Bagaimana tidak susah kan? Gampang, murah serta yang tentu ampuh untuk basmi kecoa. Anda dapat memakai alat ini berkali-kali, atau bila sangat jijik anda dapat memusnahkannya atau membuangnya.