Ini Dia Cara Mengatasi Saat Pacar Nggak Pengertian

Posted on

ArenaWanita.com | Saat Pacar Nggak Pengertian – Saat pacaran pasti dong anda mengalami masa masa saling ngambek, brantem, cuek-cuekan dll. Yang lebih parah adalah saat pacar anda tidak pengertian. Dalam artikel kali ini akan dibahas cara mengatasi saat pacar nggak pengertian.

Dalam membina sebuah hubungan baik itu dalam ikatan pernikahan, atau sebatas pacaran, komitmen harus dipegang teguh. Anda harus tahu apa tujuan utama membina hubungan tersebut, dan apa yang melandasinya. Komitmen merupakan sebuah dasar yang harus dimiliki.

Memang wajar- wajaar saja jika saat berpacaran anda mengalami permasalahan seperti sikap yang berubah, posesif, tidak pengertian, kurang perhatian, marahan, namun terlepas dari permasalahan itu semua bahwa dalam hati anda pasti masih menyayangi dan ingin baikan dengan dia, namun perasaan ego, dan tidak mau mengalah merupakan hal yang membentengi diri anda untuk meminta maaf duluan, nge-chat dluan, dsb.

Rasa egois ini harus benar-benar anda hilangkan, dalam sebuah hubungan jangan ada rasa ego yang terlalu tinggi. Berikut kita bahas beberapa cara mengatasi saat pacar anda tidak pengertian.

Saat pacar nggak pengertian ada beberapa hal atau cara yang bisa anda coba terapkan agar sikap dia berubah, kearah lebih baik.

Ini Dia Cara Mengatasi Saat Pacar Nggak Pengertian

  • Cari tahu alasannya. Setiap permasalahan pasti dibarengi atau disebabkan oleh alasan tertentu. Jika dulu hubungan anda baik-baik saja dengan segala aktivitas masing-masing, berarti ada yang salah saat ini saat pasangan anda mulai berubah, cari alasannya bisa jadi dia sedang membutuhkan anda dll.
  • Ajak ke lingkungan anda. agar pacar anda mengerti akan kesibukan anda, dan aktivitas anda, sekaligus sebagai pemberian bukti, bahwa setiap aktivitas yang ia lakukan adna anda beritahukan kepadanya tidaklah bohong. Ajak ke lingkungan anda seperti studio, kegiatan ekskul, dll.
  • Perbaiki diri. Kita juga jangan terlalu sibuk mencari alasan atau penyebab suatu masalah dari luar diri anda. ada kalanya permasalahan yang timbul justru berasal dari dalam diri anda sendiri. Memperbaiki diri atau introspeksi diri merupakan cara terbaik dan paling bijak yang bisa anda lakukan, dengan demikian anda bias lebih memahami kelemahan diri anda masing-masing.
Itulah 4 cara mengatasi saat pacar anda tidak pengertian. Hal yang bsia anda lakukan adalah peka, dan memahami lingkungan anda. anda tidak boleh egois dan sepenuhnya menyalahkan pada pasangan anda, ingat manusia tidak anda yang sempurna, kemungkinan besar kesalahan tersebut bersumber atau berasal dari diri anda sendiri.
Cara terakhir yaitu introspeksi diri, merupakan cara paling baik dan paling bijak yang bisa anda lakukan, karena dengan memahami dan mengakui kesalahan pribadi akan membimbing anda pada kedewasaan. Demikian pembahasan mengenai cara mengatasi saat pacar nggak pengertian, semoga bermanfaat.

Kata Kunci Halaman Ini:

introspeksi diri dalam pacaran, cara introspeksi diri dalam hubungan, arti peka dalam pacaran, kurang pengertian, cowok gak pengertian, pacar tidak pengertian, introspeksi diri dalam hubungan, pacar yang pengertian, kurang penger, Cara ngadepin pacar kurang pengertian

Baca Juga:

loading...