Saat yang Lain Cuek, Wanita ini Justru Mendekati Pria Tunanetra dan Lakukan Hal yang Bikin Terenyuh

Posted on

ArenaWanita.com – Dunia memerlukan lebih beberapa orang seperti wanita ini! Beberapa orang seringkali hindari atau tidak mengacuhkan orang tunanetra yang mereka jumpai ditempat umum. Walau menghindarinya bermakna bersihkan jalan untuk mereka, ada saatnya mereka juga memerlukan pertolongan.

Persoalannya mereka tidak paham siapa yang perlu didekati atau ke mana mereka bakal memohon pertolongan. Kompetisi bisbol barusan selesai serta pengagum Chicago Cubs keluar dari Wrigley Field di Chicago.  Yusef Dale, seseorang asisten pengacara A. S. di Chicago, tengah menanti taksi.

Namun tak ada satu kendaraan juga yang berhenti untuk menjemputnya. Waktu tersebut Casey Spelman dari Indianapolis memerhatikan kalau Yusef yaitu seseorang tunanetra.

Yusef tentu memerlukan pertolongan, meskipun bila dia tidak memohonnya. Casey selekasnya menyebut taksi untuk Yusef serta membantunya naik.

Selama saat, Ryan Hamilton ada di atap Old Crow Smokehouse, merekam peristiwa yang tengah berlangsung pada Yusef serta Casey. Ryan mengagumi akan dengan aksi Casey yang tanpa ada pamrih hingga dia mengambil keputusan untuk membagikannya di sosial media.

Ryan mengunggah fotonya serta bercerita dengan sebagian kalimat di Facebook kepunyaannya.

” Menginginkan berteriak pada gadis ini. Namun saya tidak paham siapa dia, kita ada di Wrigleyville di atap Old Crow Smokehouse. “

” Ada pengagum Cubs yang tunanetra tengah coba menyebut taksi sepanjang sebagian menit hingga wanita itu datang serta ajukan pertanyaan apakah dia membutuhkan pertolongan untuk menyebut taksi. “

” Wanita itu berdiri disana bersamanya hingga seorang berhenti. ”
” Menarik untuk lihat kebaikan sesuai sama itu didunia. Berikan dengan bebas serta dengan harapan supaya kebaikannya menebar. “

Casey terperanjat dengan ketenarannya yang mendadak. Namun Casey menyatakan kalau dia tidak menginginkan dianya jadi di kenal begini.

Dia cuma menolong seseorang pria yang memerlukan tanpa ada inginkan atau menginginkan imbalan apapun.

Saat yang Lain Cuek, Wanita ini Justru Mendekati Pria Tunanetra dan Lakukan Hal yang Bikin Terenyuh

Casey berkata :
” Yusef katakan dia memelukku serta saya memeluknya erat-erat serta dia berkata ‘Tuhan memberkatimu serta mudah-mudahan kamu melakukan malam yang indah’ serta saya juga mengatakan terima kasih, kamu juga. “

Disamping itu, Ryan mengambil keputusan untuk membagikan peristiwa itu (berbarengan dengan gambar yang dia ambillah) di halaman Facebook-nya untuk memberikan inspirasi orang untuk bertindak kebaikan dengan acak untuk orang asing.

Ryan berkata :
” Ada beberapa hal negatif yang berlangsung didunia ini serta ini yaitu kebalikan dari itu. “

Baca Juga: