Sadari 6 Kesalahan Pemakaian Eyeshadow Ini Ketika Makeup

Posted on

ArenaWanita.com | Kesalahan Pemakaian Eyeshadow – Menurut seorang pakar kecantikan, mata merupakan jendelanya jiwa manusia. Jadi ketika anda mulai menggoreskan makeup di mata, maka anda harus berhati-hati saat mulai menggoreskannya agar bisa mendapatkan jendela jiwa yang sangat cantik.

Hanya saja kaum wanita sering sekali salah langkah dalam penggunaan makeup, dimana bukan menjadi cantik malah lebih mirip dengan hewan panda. Nah, lalu bagaimana caranya agar bisa menghasilkan makeup yang pas ? Simak jawabannya dalam artikel Sadari 6 Kesalahan Pemakaian Eyeshadow Ketika Makeup.

Terlalu bergaris

Sangat banyak sekali makeup-makeup artist yang memiliki pendapat jika kunci untuk bisa menghasilkan eyeshadow cantik yakni blending. Eyeshadow sudah seharusnya dapat digabungkan dengan benar, dimana hasilnya akan Nampak seperti asap yang halus pada bagian kelopak mata. Penggunaan garis kaku di dalam eyeshadow akan menjadikan mata anda malah menjadi sangat garang.

Menjadikan foundation cair untuk dijadikan dasar eyeshadow

Berdasarkan Wikipedia, Hindari pemakaian foundation cair di kelopak mata untuk dijadikan pondasi makeup. Kenapa ? Karena pemakaian foundation cair seringkali membahayajan kulit mata yang sensitif, bahkan bisa langsung mengeluarkan tanda-tanda alergi. Lebih baik memakai eyeshadow based untuk dijadikan dasar. Karena kandungannya yang tidak berbahaya untuk mata, khususnya kulit mata.

Eyeshadow based atau primer eyeshadow bisa membuat eyeshadow agar bisa lebih maksimal dan tahan lama.

Memakai perona pipi untuk dijadikan eyeshadow

Tidaklah kreatif jika anda sering ngotot untuk memakai perona untuk pipi dijadikan eyeshadow. Kenapa ? Karena warna perona pipi dari dasarnya telah diatur untuk sesuai dengan warna pipi. Oleh karena itu, penggunaan untuk kelopak mata sangatlah dihindari. Maksud hati ingin kreatif dan berhemat, yang ada malah muka anda menjadi terlihat lelah serta pada bagian mata terlihat lebam.

Sadari 6 Kesalahan Pemakaian Eyeshadow Ini Ketika Makeup

Tidak memiliki kuas untuk blending

Banyak orang yang menggunakan eyeshadow dengan memakai jari, dan malah menganggap remeh kuas. Jika saja anda tahu, kalau kuas untuk blending merupakan peraltan yang harus dimiliki oleh kaum wanita. Dengan memakai kuas blending, maka anda akan mendapatkan campuran warna yang manis dan indah

Pemakaian Eyeliner yang proporsional

Usahakan untuk selalu menjaga eyeliner supaya tetap mempunyai bentuk yang alami dan selalu proporsional. Jika pemakaian eyeliner yang sangat tebal, maka anda akan membuat mata anda malah menjadi sangat kecil.  Jangan pernah untuk membuat garis eyeliner yang sangat panjang, cukup sampai dengan ujung dekat mata anda saja.

Penggunaan warna yang sangat terang

Sekali-kali anda bisa melakukan eksperimen saat memilih warna makeup.Tapi hanya khusus untuk mata anda dan usahakan untuk tidak memilih warna yang sangat terang seperti neon.

Baca juga:

Diatas tadi adalah 6 Kesalahan Pemakaian Eyeshadow Ini Ketika Makeup. Silakan anda praktekan dan tentunya selamat mencoba.  itu tadi beberapa trik makeup mata yang akan berguna Anda praktekkan sehari-hari. Selamat mencoba.

Kata Kunci Halaman Ini:

eyeshadow yang bagus, eye shadow yang bagus, merk eyeshadow yang bagus dan tahan lama, merk eyeshadow yang bagus dan murah, merk eyeshadow murah dan bagus, eyeshadow tahan lama, eyeshadow yang bagus dan tahan lama, ayeshadow yg tahan lm, eyeshadow yang bagus merk apa, cara membuat eyeshadow tahan lama

Baca Juga:

loading...