Sedih, Bocah yang Ketiduran saat Jual Sayuran Ini Dicari Banyak Orang, Ternyata Inilah yang Terjadi!

Posted on

ArenaWanita.com – Setiap anak mau terlahir dalam keluarga yang serba berkecukupan. Mereka pasti mengharapkan dapat bersekolah serta miliki rumah yang layak. Tetapi, tidak seluruhnya anak mujur serta hidup berkecukupan. Dalam kehidupan keseharian, anda kemungkinan seringkali memandang anak-anak yang bekerja.

Mereka umum bekerja jadi pengamen sampai pedangang asongan. Umumnya, anak-anak ini bekerja untuk menolong ekonomi keluarga serta membayar uang sekolah. Belakangan satu photo pedagang anak-anak jadi viral di jejaring sosial. Foto itu perlihatkan seseorang anak lelaki yang tengah berjualan sayuran.

Sedih, Bocah yang Ketiduran saat Jual Sayuran Ini Dicari Banyak Orang, Ternyata Inilah yang Terjadi!

Bocah lelaki ini duduk di belakang tikar yang dipenuhi sayuran seperti kacang panjang serta mentimun. Ia duduk di satu bangku kecil. Hal yang kelihatan begitu menyentuh yaitu kalau bocah ini nampak tertidur. Ia menyokong kepalanya dengan tangan kiri serta nampak pejamkan mata. Bocah berbaju merah ini seolah nampak capek berjualan atau menanti konsumen.

Foto ini waktu pertama kalinya diupload oleh seseorang netizen. Namun, tidak dikira, seseorang artis Filipina, Sharon Cuneta, juga mengunggah photo bocah ini. Seleb yang penyanyi ini mau tahu siapa bocah ini sesungguhnya. Dalam unggahannya, Sharon mengakui mau membatu anak lelaki itu. Sharon berniat mengunggah photo ini serta memohon beberapa orang turut mencari ciri-cirinya.

Seleb ini mengharapkan fotonya jadi viral serta dapat selekasnya temukan anak itu. Foto sang anak yang tengah tertidur ini buat Sharon terasa tersentuh. Ia bahkan juga punya niat menyekolahkan anak ini di masa depan. Sharon juga mengakui dia ingin beli seluruhnya sayuran yang di jual bocah ini sehari-hari. Hingga tulisan ini di buat, ciri-ciri bocah ini masih tetap belum juga di ketahui.

Mudah-mudahan Sharon dapat selekasnya temukan asal usulnya serta menolong anak ini, ya. Banyak netizen juga mengemukakan doa supaya anak ini selekasnya diketemukan. Mudah-mudahan jejaring sosial bisa saja langkah untuk mengubah hidup anak pedagang sayur ini ya.

Baca Juga: