Sekarang Anda Bisa Memilih Model Baju Pesta Bayi Tanpa Pusing

Posted on

ArenaWanita.com | Model Baju Pesta Bayi – Setiap acara, setiap kegiatan, umumnya memiliki dresscode masing – masing, begitu juga dengan pesta. Ternyata, tidak hanya orang dewasa saja yang mempunyai baju khusus ke pesta, tapi bayi juga memiliki baju pesta sendiri.


Model baju pesta bayi tidak kalah menariknya dengan baju pesta untuk orang dewasa. Salah satu model baju pesta untuk bayi adalah model barbie.

Barbie memang menjadi kesukaan banyak anak – anak, dan salah satunya adalah barbie swan lake yang memiliki baju pesta yang indah. Jika bayi anda memakainya, pasti akan terlihat sangat mengagumkan. Contoh model baju pesta yang lain untuk bayi adalah berupa dress beloro yang terbuat dari bahan katun lembut yang sangat cocok untuk bayi berusia 3 bulan hingga 15 bulan. Atau, bisa juga baju model owl red, yaitu dress tanpa lengan dengan model tanktop dan dilapisi kain tembus pandang.

Selain itu, bisa juga menggunakan baju pesta model jumper dengan tambahan bandana berbentuk bunga yang terlihat begitu lucu. Baju model denim dengan motif kepala helo kitty juga bisa dijadikan pilihan oleh bayi anda untuk diajak kepesta.

Untuk bayi laki – laki, bisa mencoba model baju pesta dengan model romper, dimana baju dan celananya menyambung jadi satu dan terdapat sabuk dikedua bahunya. Bahannya juga terbuat dari kaos katun yang akan terasa adem dan juga menyerap keringat sehingga akan terasa nyaman untuk bayi anda.

Model Baju Pesta Bayi

Baju pesta untuk bayi model romper ini juga memiliki dasi, bisa berupa dasi panjang ataupun dasi kupu – kupu yang membuat bayi anda terlihat trendy. Bahkan, untuk terlihat semakin trendy bisa ditambah dengan jas. Model baju pesta bayi laki – laki yang satu ini bisa digunakan untuk bayi berusia 3 hingga 24 bulan dengan ukuran yang berbeda – beda tentunya.

Selain model romper, bisa juga baju pesta berupa kemeja dengan bahan katun yang tebal, celana dengan bahan yang sama, suspender dan dasi. Model baju ini tak kalah menariknya dengan model romper. Jika dirasa terlalu ribet atau terlalu formal jika menggunakan jas, maka anda bisa memberikan vest kepada bayi anda sehingga membuat anda terlihat semi formal. Namun, jika menggunakan vest, maka dasi yang digunakan adalah dasi kupu – kupu.

Baju Pesta Bayi

Terakhir, agar tampak lebih casual bisa menggunakan baju plus dasi, celana dan dilapisi dengan sweeter dan topi sebagai pelengkapnya yang tentunya tidak kalah keren dengan model baju pesta sebelumnya, hanya saja terlebih lebih santai. Ternyata, model baju pesta bayi tidak kalah dengan orang dewasa dan pilihannya juga bervariasi. Jadi, anda tidak perlu merasa bingung jika ingin mengajak anak anda ke pesta karena tersedia banyak pilihan baju yang bisa digunakan.


Kata Kunci Halaman Ini:

aneka bentuk topi formal bayi 9 bulan, model kondangan bawa bayi, model gaun pesta ibu dan bayi, foto bayi tanpa baju, dress balita bahan katun, cara membuat dasi kupu kupu untuk anak bayi 3 minggu, baju pesta bayi per, baju kondangan dengan membawa bayi, baju kondangan bayi, baju bunda dan bayi laki untuk pesta