Semasa Sekolah Tak Diundang Pesta Karena Jelek, Berbalik, Semua Melongo Liat Wajahnya Saat Menikah

Posted on

ArenaWanita.com – Tampilan baiknya tidaklah langkah kita melihat orang pertama kalinya. Kesan pertama waktu berjumpa dengan orang lain memanglah utama. Namun alangkah sebaiknya bila kita berupaya tahu sifatnya lebih dahulu.

‘Dont judge the book by its cover’ nampaknya begitu pas mewakili cerita hidup wanita satu ini. Seseorang wanita yang datang dari Vietnam mempunyai nama panggilan Kuok menceritakan mengenai cerita hidupnya.

Semasa Sekolah Tak Diundang Pesta Karena Jelek, Berbalik, Semua Melongo Liat Wajahnya Saat Menikah

Inspiratif serta begitu menarik, pelajaran hidup yang bisa di ambil sungguh bagus. Kuok saat ini telah berumur 22 th. serta siap mendekati pernikahannya dengan kekasih.

Kehidupannya dulu tidak seperti kehidupannya saat ini. Mulai sejak kecil Kuok tidak pernah memikirkan bakal jadi apa berwajah waktu ia dewasa kelak. Ia bahkan juga tidak mempedulikan juga julukan beberapa rekannya pada dianya.

Mulai sejak kecil Kuok memanglah lahir dengan badan sehat serta muka normal. Tetapi, tampilan berwajah memanglah tidak secantik wanita umumnya. Kuok miliki kekurangan dibagian susunan bibir serta giginya. Hal tersebut jadi menghadirkan berwajah yang tampak buruk.

Dengan penampakan bibirnya yang tidak tipis serta gigi tonggosnya yang buat posisi rahang mulutnya maju, muka Kuok dikira beberapa rekannya tidak cantik. Cerita semasa sekolah yang dihadapi oleh Kuok juga cukup pilu. Karna miliki muka serta badan yang tidak cantik seperti umumnya wanita, dianya tidak sering diundang ke pesta. Ia tidak pernah terima undangan untuk turut berpesta berbarengan rekan-rekan sekolahnya.

Bahkan juga, ia kerap diolok untuk menggunakan kawat gigi saja daripada menunjukkan berwajah yang jelek. Untuk rekan-rekan Kuok tampilan Kuok semasa sekolah sangat cupu serta tidak bergairah. Mereka berasumsi berwajah sungguh lucu serta bahkan juga kerap buat lelucon mengenainya.

Kuok begitu dijauhi serta tidak pernah diikutsertakan dalam moment apa pun. Cerita pilu itu dikisahkan oleh Kuok tanpa ada rasa dendam pada rekannya waktu sekolah dahulu itu. Sesudah kelulusan berjalan, serta Kuok telah terlepas dari hidupnya saat sekolah ia ikuti beragam kelas motivasi diri.

Diambil dari wordlofbuzz, Kuok bahkan juga ikuti satu arena pencarian jodoh. Namun, ia malah dikritik jadi wanita yang buruk serta tidak menggairahkan. Sebagian peserta lelaki dalam arena itu saja hingga mengatakan,
“If I marry her, I will lose my appetite” ucap salah seseorang peserta acara waktu itu. Pada akhirnya, semuanya yang sudah dihadapi oleh Kuok selalu buat dianya makin kuat serta tangguh.

Beragam olokan serta ejekan yang selalu menimpa tidak buat dianya jatuh dalam keterpurukan. Usaha serta kekuatannya bertahan pada akhirnya memperoleh barokah waktu ia di ajak seseorang rekanan turut kelas kecantikan. Akhir th. 2015, ia pada akhirnya putuskan menggunakan duit tabungannya untuk kerjakan operasi plastik di muka.

Tidak diduga, hasil yang nampak sungguh di luar tujuan Kuok serta rekannya sendiri. Dunia betul-betul sudah membalik kenyataan muka jeleknya jadi muka yang menarik serta sungguh prima. Satu tahun sesudah ia kerjakan operasi plastik, ia berjumpa dengan juga calon suaminya. Pernikahan dilangsungkan akhir th. 2016 yang lalu, serta jadi peristiwa paling mengagetkan untuk rekanan sekolahnya.

Sesudah undangan disebar serta pernikahan jalan, semua rekan-rekan sekolahnya kaget serta syok bukanlah kepalang. Lihat pergantian muka serta tampilan Kuok tidak ada satupun rekannya yang yakin Kuok yaitu orang yang sama.

Baca Juga: