Sudah Lama Air tak Mengalir, Pria Ini Baca Ayat Suci di Hadapan Tebing Hingga Keajaiban Pun Terjadi

Posted on

ArenaWanita.com – Satu video beberapa waktu terakhir jadi viral di sosial media Facebook. Video itu diberikan oleh seseorang pemakai Facebook bernama Hafidin Achmad Luthfie. Dalam video itu, tampak sebagian orang berkumpul dihadapan tebing batu yang cukup tinggi.

Lantas, seseorang pria berbaju putih serta berpeci hitam menghadap tebing itu. Tampak tebing itu ada sisa seperti sempat dialiri air. Pria itu segera melantukan sebagian ayat suci Al-Qur’an.

Awalannya, ia membaca surat Al-Fatihah, lantas dilanjut dengan Ayat Kursi. Ia juga surat Al-Ikhlas sejumlah 3x. Kemudian, ia menengadahkan tangnanya serta membaca doa dalam hati.

Sebagian orang yang berada di sana tampak duduk serta memvideokan situasi. Tidak berselang lama air mengalir dari atas tebingan itu. Sontak pria yang ada disana segera bergembira serta mengatakan takbir.

Satu per satu mereka membasahi diri serta mandi di air terjun yang cukup deras itu. Senyuman serta raut muka senang terpancar dari mereka selesai lihat air kembali mengalir.

” Tak tahu di negara mana. Tetapi lihat muka serta pecinya kelihatannya berlangsung di Asia Tengah. Serta lebih serupa beberapa orang Turkistan. Wallahu A’lam bish showaab.
Yaitu sumber air untuk beberapa desa yang datang dari dalam perut gunung berhenti mengalir. Hal tersebut beresiko jelek untuk masyarakat sebagian desa. Lalu beberapa orang datang ke gunung. Serta membacakan Al-Qur`an dan berdoa pada Allah swt. Alhamdulillah, dengan izinnya air juga kembali keluar dari dalam perut gunung serta mengalir kembali. Subhaanallah, ” demikian bunyi info dari tulisan itu.

Video ini juga buat netizen terkagum serta terharu.

Septina Halimayanti : Allahu Akbar…. airnya kangen sama doa…
Henggar Teguh : Masyaa Alloh
Meilantika Sutanto : MasyaAllah. Allohuakbar.

Saksikan videonya berikut ini :

Baca Juga: