Sukses dan Terkenal di Taiwan, Artis Indonesia Kelahiran Bogor Ini Hidupnya Kini Bikin Melongo

Posted on

ArenaWanita.com – Di th. 2004 lantas, ada satu serial dari negara Taiwan yang demikian disukai oleh netizen di Indonesia.  Drama popular berjudul Snow Angel itu tampil tiap-tiap sore di satu diantara tv swasta Indonesia.  Snow Angel tidak cuma bercerita cerita romantis sepasang kekasih.  Namun juga jalinan pada bapak serta anak dan kakak-adik.

Tidak cuma ceritanya yang menarik, drama itu popular juga karna satu diantara pemain intinya adalah seseorang artis berkebangsaan Indonesia.  Adalah Margaret Wang Yu Jie yang bertindak jadi Chi Xue Tung.  Bila tidak jeli, banyak yg tidak menganggap bila Margaret sesungguhnya yaitu artis dari Indonesia.

Wanita berparas cantik kelahiran 10 Juni 1981 itu memanglah dilahirkan di Bogor.  Ia adalah putri dari bekas aktor Hongkong, Shaw Yao. Margaret mengambil keputusan meninggalkan Indonesia saat ia meneruskan kuliah di Amerika Serikat.

Ketentuan itu di ambil juga karna waktu itu berlangsung kerusuhan 1998 di Jakarta. Sang bapak yang cemas juga akan keselamatan Margaret lalu memohonnya untuk kuliah diluar negeri saja.

“Saat itu Ayah demikian cemas bila saya masih tetap tinggal di Indonesia. Karna kesuruhan itu saya mesti mengungsi ke Taiwan turut Ibu. Kebetulan Ibu adalah bekas artis serta lobi sana-sini, pada akhirnya saya memperoleh peluang main film, ” urai Margaret

Sesudah lulus, Margaret lalu ikuti ibunya yang tinggal di Taiwan. Waktu tersebut ia mulai serius berkarir didunia hiburan. Margaret memulai kariernya jadi jenis iklan.

Tidak lama, ia selekasnya memperoleh kontrak bermain film dengan judul ‘February 14th’. Film pertamanya itu dengan cepat buat nama Margaret melejit. Ia dengan begitu singkat mendapatkan tawaran untuk bermain di film yang berbeda.

Salah satunya, drama seri TV ‘Snow Angel’ yang mencapai berhasil di Asia.  Serial itu adalah serial ke-4 yang sempat dibintanginya.  Tidak diduga, serial itu nyatanya juga meledak di negara asal Margaret, Indonesia.

Sesungguhnya, awal mulanya Margaret mempunyai hasrat untuk jadi seseorang penyanyi. Gadis pengagum mpekpek serta mahir bermain piano satu ini, jadi tengah menyiapkan diri untuk jadi seseorang penyanyi profesional.

“Semua itu jalan seperti air mengalir. Saya begitu mensyukuri sekali. Yang pasti, Ibu jadi orang yang paling bertindak dalam sistem perjalanan dunia karier keartisan saya di Taiwan, ” akunya.

Meski saat ini telah memperoleh tahap popularitas di Taiwan, Margaret Wang mengakui tetaplah rindu juga akan negeri sendiri yaitu Indonesia.

“Saya di Taiwan kan hanya kerja profesional. Indonesia adalah tempat tinggal saya. Jadi, tidak mungkin saja saya terus-menerus bertahan di Taiwan, ” jelas gadis yang miliki tinggi tubuh 160 cm serta pelakon dalam beberapa puluh judul film serta drama di Taiwan.

Saat ini telah nyaris 13 th. berlalu sejak serial Taiwan Snow Angel itu tampil.  Sayangnya, sejak itu, nyaris tidak sempat ada sekali lagi berita dari Margaret.  Lantas bagaimana beritanya saat ini?

Walau saat ini telah berumur 35 th., tetapi Margaret tidak banyak beralih. Penampilannya masih tetap sama cantiknya seperti dahulu. Kariernya di Taiwan juga makin gemilang. Dibawah ini adalah beberapa photo yang di ambil dari akun Instagram kepunyaannya :

Sukses dan Terkenal di Taiwan, Artis Indonesia Kelahiran Bogor Ini Hidupnya Kini Bikin Melongo

Sukses dan Terkenal di Taiwan, Artis Indonesia Kelahiran Bogor Ini Hidupnya Kini Bikin Melongo 3

 

Kata Kunci Halaman Ini:

artis cantik dari bogor yang melejit di taiwan