Susu Penurun Berat Badan, dan Macam-macam Jenis Susu Lain yang Bisa Dikonsumsi

Posted on

ArenaWanita.com | Susu Penurun Berat Badan – Berat badan adalah masalah yang sensitif untuk dibahas. Mengapa? Karena berat badan ternyata mempengaruhi rasa kepercayaan diri dalam tubuh seseorang. Orang yang kelebihan berat badan biasanya cenderung malu untuk memakai pakaian-pakaian yang menjadikannya terlihat lebih gemuk.

Selain itu, orang yang kelebihan berat badan biasanya juga akan lebih menutup diri dan tidak percaya diri ketika tampil dihadapan banyak orang. Namun anda tak perlu khawatir karena disini anda akan mendapatkan informasi mengenasi susu penurun berat badan yang bisa membantu anda menurunkan berat badan.

Susu merupakan salah satu minuman yang disukai oleh banyak orang. Oleh karena itu, menghindari susu adalah hal yang tidak mudah. Oleh karena itulah, untuk anda yang bermasalah dengan berat badan anda, ada beberapa susu yang dicap sebagai susu rendah lemak sehingga anda tak perlu khawatir ketika meminumnya.

Susu yang rendah lemak ini biasanya berbahan dasar nabati seperti kacang-kacangan. Berikut adalah jenis-jenis susu yang bisa anda temukan sehingga anda bisa memilih susu manakah yang pantas untuk anda konsumsi :

  • Susu Kedelai
    Seperti namanya, susu ini dihasilkan dari kedelai. Susu kedelai adalah susu yang bebas kolesterol serta mempunyai kandungan lemak jenuh yang sedikit. Inilah susu yang bisa anda konsumsi tanpa harus merasa khawatir jika nanti berat badan anda akan naik. Karena kedelai adalah bahan yang mengandung banyak protein dan kalsium, maka susu kedelai pun secara otomatis juga mengandung dua bahan penting tersebut. Untuk anda yang sedang melakukan program diet, susu ini sangat cocok untuk dikonsumsi. Susu ini sangat cocok digunakan sebagai susu penurun berat badan.

Susu Kedelai

  • Susu Almond
    Anda pasti pernah mendengar atau bahkan mengkonsumsi susu almond. Susu almond adalah susu yang sangat cocok untuk seseorang yang alergi terhadap dengan laktosa. Jika anda mengkonsumsi secangkir susu almond, maka anda hanya akan mendapatkan 60 kalori yang dikandungnya. Jika dibandingkan, maka susu ini lebih sedikit manfaatnya daripada susu kedelai.

Susu Almond

  • Susu Kambing
    Susu kambing adalah jenis susu yang cukup dikenal sebagai susu yang cukup sering dikonsumsi oleh para pecintah susu. Susu kambing adalah jenis susu yang mudah sekali untuk dicerna serta mempunyai anti-alergi yang sangat baik untuk tubuh. Dengan begitu, mengkonsumsinya bisa memberikan manfaat untuk anda. Namun, susu ini mungkin tidak cocok untuk anda yang sedang menjalankan program diet karena secangkir susu kambing mengandung kurang lebih 170 kalori, 10 gram lemak, dan 27 mg kolesterol.

Susu Kambing

  • Susu Sapi
    Bagi siapapun, pasti sangat akrab dengan susu sapi. Susu ini adalah susu yang paling sering dikonsumsi dibandingkan dengan susu yang lainnya. Susu sapi memiliki kalori yang sangat banyak yakni 80-150 kalori percangkirnya. Namun susu inilah yang banyak dihindari karena orang-orang lebih memilih untuk mengkonsumsi susu penurun berat badan yang rendah kalori.

Kata Kunci Halaman Ini:

susu rendah lemak, susu penurun berat badan, merk susu rendah lemak, merek susu penurun berat badan, susu pengurus badan, susu rendah kalori, susu untuk menurunkan berat badan, susu penurun berat badan dengan cepat, contoh susu rendah lemak, Merk susu penurun berat badan

Baca Juga: