Tak Marah, Pria Ini Rela Tunggu 6 Jam saat Jalan Masuk Rumah Diblok Mobil Asing, tapi Besok Paginya

Posted on

ArenaWanita.com – Orang umumnya terasa jengkel bila jalan masuk ke tempat tinggalnya diblok oleh kendaraan orang yang lain. Pengendara biasanya juga akan membunyikan klakson keras-keras untuk menyadarkan si yang memiliki mobil.

Tetapi, bila tidak ada tanggapan, pengendara umum saja lakukan tindakan yang lebih nekat seperti memecah kaca. Hal semacam ini juga lah yang dihadapi seseorang pria bernama Ah Ong.

Pria asal Malaysia ini membagikan pengalamannya lewat akun Facebook-nya. Ong temukan satu mobil berwarna biru waktu tiba di tempat tinggalnya jam 9 malam. Beginilah curhatan yang ia tuliskan, merilis Worldofbuzz :

Tak Marah, Pria Ini Rela Tunggu 6 Jam 2

” Saya telah menunggumu (yang memiliki Bezza) dari jam 9 malam hingga 3 pagi. Karna saya tidak dapat memarkirkan mobilku didalam tempat tinggal, saya juga akan memohon pertanggungjawabanmu bila suatu hal berlangsung pada mobilku. Bila kamu mengharapkan dapat keluarkan mobilmu besok, kamu mesti menungguku bangun. Serta janganlah berfikir untuk membunyikan klakson. “

Awalannya, Ong menduga mobil Perodua Bezza yang menghambat jalannya ini yaitu punya satu dari anggota keluarga di dekat tempat tinggalnya. Tetapi, karna keluarga itu tengah membuat ritual kematian, Ong mengambil keputusan untuk menanti serta tidak ingin mengganggu.

Pria asal Malaysia ini bahkan juga ikhlas menanti hingga jam 3 awal hari. Pada akhirnya, ia juga menuju tempat tinggal keluarga itu untuk bertanya adakah yang mempunyai mobil itu. Tetapi, nyatanya tidak ada seseorang juga yang mengakui jadi yang memiliki mobil Bezza itu.

Umumnya, bila telah dalam keadaan begini, orang juga akan melakukan tindakan nekat seperti memecah kaca mengubahkan mobil. Namun, Ong tidak lakukan hal itu. Pada akhirnya, ia juga mengunci dobel mobilnya di samping mobil Bezza itu. Ia lalu masuk ke tempat tinggal untuk tidur mengingat ia mesti bekerja esok harinya.

Unggahannya ini menarik banyak perhatian netizen. Beberapa orang terasa simpati dengan kesusahan yang ia hadapi. Ada juga yang terasa jengkel serta merekomendasikan Ong untuk mengempeskan ban mobil Bezza atau memukul kacanya dengan palu.

Ong bebrapa sekali lagi menolah untuk lakukan jalan keluar barbar ini mengingat mengakibatkan kerusakan Bezza itu tidak juga akan merampungkan problem. Di hari selanjutnya, beberapa netizen di buat penasaran dengan perubahan peristiwa ini. Mereka semula menganggap Ong juga akan mengamuk waktu yang memiliki Bezza membunyikan klakson untuk membangunkannya.

Tetapi, ajaibnya, mobil Bezza ini sudah tidak ada pada jam 8 pagi. Insiden ini juga usai tanpa ada melukai siapa saja.
Netizen salut dengan kesabaran yang diperlihatkan Ong serta pilihannya untuk tidak memakai kekerasan dalam hadapi problem ini. Ong juga membuka argumennya tidak membunyikan klakson, 1x juga, pada sekarang ini berlangsung.

” Pertama, waktu itu telah jam 3 pagi. Bila saya bunyikan klakson, saya juga akan mengganggu tetanggaku. Ke-2, tetanggaku yang berjarak 6 tempat tinggal tengah membuat ritual kematian serta saya telah ajukan pertanyaan pada mereka 2 kali, mereka tidak paham Bezza itu punya siapa. Ke-3, sudah pasti saya dapat memblok jalan Bezza serta tidak membiarkan dia pergi. Namun, bila saya mengerjakannya, saya tidak berlainan dengan si yang memiliki Bezza. Terutama, tetanggaku juga akan terhambat juga jalannya! “

Salut banget deh dengan apa yang dikerjakan Ah Ong. Misal saja semuanya pengendara di Indonesia dapat lakukan hal sama, yes!

Baca Juga: