Temukan Berlian 20 Karat Senilai Rp 5 Miliar, Warga Kabupaten Landak Langsung Beli Mobil Baru

Posted on

ArenaWanita.com – Tulisan akun Facebook, Juliadi Jer, sontak mengambil alih perhatian netizen. Tiga photo yang diunggahnya menghadirkan satu berlian 20 karat, serta seseorang pria yang tengah memegang tumpukan duit pecahan Rp 100 ribu serta Rp 50 ribu dihadapannya, yang berdasarkan penjelasan Juliadi Jer, tumpukan duit itu sejumlah Rp 5 miliar.

“Intan berlian 20 karat, diketemukan penambang emas landak,”catat akun Juliadi Jer mengikuti info photo itu, Kamis (23/3/2017).

Temukan Berlian 20 Karat Senilai Rp 5 Miliar, Warga Kabupaten Landak Langsung Beli Mobil Baru

Mulai sejak di posting 23 jam waktu lalu, tulisan Juliadi Jer ini telah ada 101 like, 35 komentar serta 243 kali diberikan. Akun Facebook Aprilia Ny Syaufani terlihat memberi komentar tulisan ini. Ia bertanya apakah intan itu baru diketemukan.

“Baru 1 bln. waktu lalu, di jual di Jakarta laris Rp 5 miliar,”catat Juliadi Jer menjawab komentar Aprilia Ny Syaufani.

Menurut akun Juliadi Jer juga, yang memiliki intan berlian ini, sesudah jual intan itu, segera beli mobil baru.

“Mantap lh, segera beli mobil baru de’ jak, tadi jak along di ajak berjalan-jalan same die,”tulisnya.

Dalam balasan komentarnya, Juliadi Jer menerangkan kalau pria mujur yang temukan intan 20 karat itu adalah warga Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak.

Ada juga netizen yang memberi komentar, supaya hasil temuan berlian serta tumpukan duit Rp 5 miliar itu tidak di posting di Facebook, karna menurut dia malah bakal meneror keselamatan si yang memiliki duit.

“Harusnya janganlah di posting, ini membahayakan keselamatan yang memiliki duit,”catat akun Muhammad Ibrahim Ahlul Bait.

Waktu di konfirmasi tribunpontianak. co. id lewat telepon, Juliadi Jer yang bernama asli Juliadi membetulkan kalau memanglah warga Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak yang mujur temukan berlian itu.

“Benar, jadi yang di photo itu namanya Sri, dia ndak sendirian, jadi mereka itu ada kelompoknya, hanya yang di photo itu dia sendiri. Saya juga memperoleh fotonya dari rekan,”tuturnya.

Juli memberikan, berlian itu sudah di jual ke Jakarta, harga nya Rp 5 miliar.

“Beritanya sesudah dia ini, ada grup lain yang dapat juga berlian, beritanya sih semakin besar dari yang ini, hanya saya ndak tahu juga berapakah harga di jualnya,”tuturnya

Baca Juga: