Tepat Banget! Coba Kamu Liat Panjang “Jari Manis dan Kelingking”, Kamu Bakalan Bisa Langsung Tau Kayak Apa Dirimu Sebenarnya!

Posted on

ArenaWanita.com – Sahabat ArenaWanita, yuk tes kepribadian kamu lewat jari manis serta kelingking kamu! Hanya butuh lihat panjang dari jari manis serta kelingkingmu saja lho! Saat keduanya dirapatkan seperti ini, cobalah saksikan ukuran panjangnya, apa kelingking kamu lebih rendah dari buku jari pertama jari manis, atau jadi lebih tinggi?

Bila jari kelingkingmu nyatanya lebih pendek dari buku jari manis

Kamu orang yang romantis serta care dengan beberapa hal kecil untuk orang yang kamu cintai. Kamu lebih lambat untuk bergaul serta kerap jaim di depan orang yang kamu tidak kenal. Bila kamu lagi suka, kamu dapat bicara terus-terusan, bila kamu lagi sedih, kamu bakal sembunyi serta menangis.

Bila jari kelingkingmu nyatanya lebih pendek dari buku jari manis

Kamu kerap berpura-pura kuat serta tenang, hingga orang lain tidak dapat menebak dirimu. Kamu mengharapkan ada orang yang tahu kamu, menyukai kamu serta tau apa yang kamu ingin. Kamu kerap menutupi semuanya rasa sedih kamu, namun kamu juga mengharapkan ada orang yang menghibur kamu serta berikan rasa aman. Kamu tidak sukai dicuekin orang lain, kamu juga susah tunjukkan sikap perduli kamu sama orang lain. Kamu miliki sangat banyak rahasia yang cuma dapat diberikan ke orang yang betul-betul dekat dengan kamu.

Bila jari kelingkingmu nyatanya lebih tinggi dari buku jari manis

Bila jari kelingkingmu nyatanya lebih tinggi dari buku jari manis

Kamu terlahir sebagai orang yang pintar bikin rencana, kamu miliki semangat juang serta ikhlas untuk berupaya sekuat mungkin saja. Kamu tidak pendendam, serta setiap saat kamu tengah down, semua bakal berlalu demikian cepat. Bila orang lain baik terhadapmu, jadi kamu bakal membalas berulang-kali lipat. Kamu sukai semua yang praktis serta tidak sukai beberapa hal yang rumit serta perasaan capek.

Kamu keras kepala, terkadang sudah mengetahui itu salah, namun kamu tetaplah mengibas semuanya halangan serta tetaplah jalan ke arah yang kamu ingin. Kamu tidak suka bikin ketentuan, tetapi kamu begitu sukai tertawa, bahkan juga untuk hal kecil meskipun, semuanya perasaanmu dengan gampang tertulis di wajahmu. Kamu begitu terang pada perasaan, kamu tidak memberi peluang untuk orang yang memanglah kamu tidak sukai serta buka peluang yang lebar pada orang yang kamu sukai.

Bila jari kelingkingmu nyatanya sama tinggi dengan buku jari manis

Bila jari kelingkingmu nyatanya sama tinggi dengan buku jari manis

Kamu tidak sukai berkompetisi, kamu terasa apa sebagai milikmu tak perlu berkompetisi dengan orang lain. Kamu takut sendirian serta senantiasa tampak senang di depan orang lain. Kamu begitu sabar serta menaruh semua sesuatunya didalam hati. Namun kamu senantiasa pikirkan orang lain serta kerap coba merubah sendiri untuk orang lain.

Kamu sesungguhnya bernyali kecil serta takut tidak berhasil, namun kamu senantiasa menginginkan tampak kuat di depan orang lain. Kamu peka serta jangan pernah sangat keterlaluan bila bercand denganmu. Kamu nampaknya begitu ramah dari luar, tetapi sesungguhnya dalam hati kamu senantiasa mencari lingkungan yang membuat kamu nyaman. Kamu begitu menghormati persahabatan serta kamu menginginkan lewat banyak beberapa hal berbarengan dengan sahabatmu.

Baca Juga: