Terungkap! Alasan Pria 16 Tahun Luluh di Pelukan Nenek 71 Tahun, Bikin Melongo!

Posted on

ArenaWanita.com – Selamat, pria berumur 16 th. telah resmi jadi suami Rohaya, seseorang nenek berumur 71 th. Pernikahan itu berlangsung di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Propinsi Sumatera Selatan, Minggu (2/7/2017).

Pernikahan itu menghebohkan jagad maya. Dalam wawancara exclusive Sriwijaya Post, Selamat mengakui jatuh cinta pada Rohaya mulai sejak 3 th. paling akhir.

Terungkap! Alasan Pria 16 Tahun Luluh di Pelukan Nenek 71 Tahun, Bikin Melongo!

Didasari dengan rasa cinta yang membara dari pasangan ini, aparat desa yang di pimpin oleh Kepala Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti lakukan musyawarah untuk mencari jalan keluarnya. Lalu ditemuilah Rauf yang disebut kakak Rohaya untuk bercerita hasrat Selamat serta Rohaya yang punya niat menikah.

Rauf mengizinkan, tetapi ia memohon supaya ijab kabul dikerjakan pada malam hari saja, serta janganlah di tempat terbuka (balai desa) karna Rauf cemaskan, kuatirkan akan jadi pro-kontra serta jadi ramai.
“Pernikahan Selamat serta Rohaya difasilitasi oleh warga” jelas Kapolsek Lengkiti Ipda Ahsum.

Sama dengan Kapolsek Lengkiti, Ipda Ahsum, Kepala Dusun juga memaparkan kenyataan beda.

“bila Selamat sempat jatuh sakit serta tak ada yang mengurusi, pada akhirnya nenek rohaya yang mengurusinya. ” ucap Amzal sebagai Kepala Dusun Karangendah

“Sepanjang diurus nenek Rohaya, Selamat pulih satu minggu lalu jatuh sakit, Selamat alami sakit malaria, masalah materi ayah angkat Selamat yang memenuhi, namun masalah yang beda nenek Rohaya yang mengurusinya ” jelas Amzal.

“Mungkin saja itu semula rasa cinta keduanya tumbuh “, pungkas Amzal

Prosesi pernikahan

Waktu ijab qobul, Selamat sukses mengatakan ikrar ijab qobul dengan lancar. Tanpa ada bebrapa sangsi, ia menyebutkan ikrar itu dengan nada lantang.

Waktu ijab qobul akan dikerjakan, terlihat Wali dari mempelai perempuan atas nama Rauf, berikan wali berwakil pada P3N (Petugas Pembantu Pencatat Nikah) Ibnu Hajar. Mengenai saksi pernikahan itu yaitu Komaruddin serta Charles.

Sesudah dinyatakan sah, beberapa warga yang melihat pernikahan itu bersorak ramai bak melihat kompetisi sepakbola. Sesudah semuanya saksi menyebutkan sah, Selamat terlihat terharu sampai meneteskan air mata.
Ditulis dari Tribunnnews. com, Selamat Riyadi adalah anak yatim piatu.

Jadi bukti kesungguhan cintanya, Selamat berikan mahar pada istrinya, Rohaya binti Kiagus Muhammad Jakfar sejumlah 200 ribu rupiah. Ijab Qobul itu dikerjakan pada malam hari.

Pernikahan yang direncakan akan di gelar dengan tertutup rupanya malah telah terdengar di telinga warga. Pada akhirnya beberapa ratus warga desa setempat serta warga desa tetangga turut berdatangan.

Rupanya banyak warga yang penasaran menginginkan melihat pernikahan sepasang pengantin lain umur ini. Walau berjalan sederhana, prosesi pernikahan berjalan khusuk.

Pernikahan itu juga di hadiri Kepala Desa Karangendah Cikani serta perwakilan dari Polsek Lengkiti. Sesudah prosesi ijab kabul, Rohaya tampak malu duduk berdampingan dengan Selamat

“Ndekat sekali lagi mak, senyum janganlah tutup mulutnya, ” kata seseorang keluarga yang akan mengabadikan bahagia pernikahan lain umur ini.

Simak video tersebut :

Kata Kunci Halaman Ini:

laki 16 tahun menikah dengan nenek 71 thn, Tahun Luluh di Pelukan Nenek 71 Tahun Bikin Melongo! arenawanita com, terungkap! alasan lria 16 tahun luluh

Baca Juga: