Tidur Nyaman Dengan Model Baju Tidur Bayi Lucu

Posted on

ArenaWanita.com – Model Baju Tidur Bayi – Sebagai orang tua, kita pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati kita. Salah satu yang pasti tidak akan tertinggal adalah baju. Setiap bayi pasti memiliki baju terusan, kaus, baju luaran, legging, kaos kaki dan terakhir baju tidur atau piyama.


Model baju tidur bayi cukup banyak kita temukan dipasaran. Saat memilih baju tidur untuk bayi, kita perlu memperhatikan 3 hal yaitu keamanan, kenyamanan dan juga kepraktisan atau kemudahan saat mengganti popok bayi saat tengah malam.

Terkadang sebagai orang tua, kita memilihkan model baju yang terlihat lucu dan menggemaskan tanpa memperhatikan 3 hal tersebut. Bukannya tidak boleh memilih baju tidur yang lucu, tapi kita tidak boleh mengabaikan 3 hal tersebut karena bisa – bisa bayi merasa tidak nyaman dan bisa menangis sepanjang malam. Bayi memang sangat sensitif, begitu juga dengan pakaian yang terasa tidak nyaman.

Ada beberapa pilihan model baju tidur untuk bayi yang bisa kita berikan untuk buah hati kita. Salah satu model baju tidur yang bisa dicoba kepada buah hati anda adalah model sleepsuit, dimana baju tidur ini model terusan atau baju menyatu langsung dengan celananya dan bagian telapak kakinya tertutup, atau tidak ada lubang disana. Model baju tidur bayi yang satu ini cukup banyak digunakan oleh bayi-bayi.

Untuk bahannya juga terbuat dari katun sehingga membuat buah hati anda merasa nyaman. Selain itu, bayi juga akan merasakan kehangatan dan kenyamanan saat tidur. Selain itu, ada juga model baju tidur potongan baju model piyama yang minim motif, cukup dibagian pinggir atau dada kanan saja dan celana panjang polos.

Model Baju Tidur Bayi

Selain model diatas, ada model lain berupa baju tidur lengan pendek dengan celana tiga perempat yang terbuat dari bahan katun dengan motif yang lucu membuat bayi merasa nyaman untuk menggunakannya. Namun baju ini lebih tepat jika dipakai untuk bayi yang telah berada diatas satu tahun. Atau, bisa juga mencoba baju tidur bayi dengan bahan kombat dengan model kerut karet di bagian pinggang serta terdapat kancing dibagian depannya.

Baju tidur ini merupakan baju potongan dengan celana panjang. Motifnya juga lucu, karena umumnya terdapat karakter kartun yang membuat baju tidur yang satu ini terlihat lucu. Baju tidur ini juga cocok untuk dipakai bayi yang berusia 3 hingga 6 bulan. Terakhir, anda bisa memilih model baju tidur sleepsuit dengan bagian kepalanya terdapat topi terusan berbentuk kepala binatang.

Baju Tidur Bayi

Sebenarnya, masih banyak model baju tidur untuk buah hati anda yang bisa anda pakaikan kepada buah hati anda. Anda tinggal memilih model baju tidur bayi mana yang nyaman untuk buah hati anda dan juga sesuai dengan selera anda.


Kata Kunci Halaman Ini:

legging untuk bayi dan balita kaki tertutup, baju tdr wanita yg lucu dan menggemaskan, baju tidur wanita dengan motif yang lucu dan menggemaskan, baju tidur bayi tertutup, baju tidur bayi perempuan tertutup, Baju tidur bayi langsung gandeng celana tutup, baju tidur bayi cantik, Baju tidur bayi ada topi kepala, baju terusan bayi, model piyama balita