Tips Dan Trik Dalam Pemilihan Model Baju Pesta Untuk Ibu Hamil

Posted on

ArenaWanita.com – Model Baju Pesta Untuk Ibu Hamil – Seiring bertambahnya waktu selalu saja ada yang berubah, termasuk juga perubahan pada penampilan seseorang karena suatu hal. Seperti para wanita hamil yang mengalami perubahan sedikit demi sedikit mulai dari bentuk tubuh, busana hingga terbatasnya aktifitas yang dilakukan.


Namun, hal ini tak menghalangi adanya model baju pesta untuk ibu hamil yang bisa dikenakan dengan nyaman tanpa mengurangi keterbatasan geraknya.

Bahwasannya, seorang wanita yang tengah mengandung, mereka tetap bisa bergerak untuk menjalankan aktifitas yang ada seperti mendatangi suatu pesta. Entah itu pesta ulang tahun, pesta pernikahan hingga pesta perayaan tertentu.

Untuk tampil lebih formal dan sopan, diperlukan sebuah busana yang cocok untuknya, yakni berbeda dengan baju yang dimiliki pada sebelumnya karena sudah tak muat lagi.

Pada pencarian baju untuk wanita hamil ini lebih sedikit sulit, karena harus disesuaikan dengan ukuran yang lebih besar pada bagian perut saja. Akan tetapi, semua pemilihan pas nan mudah bukanlah sebuah halangan. Terdapat ragam baju untuk ukuran besar serta sesuai bagi wanita hamil.

Baju Pesta Untuk Ibu Hamil

Sebelum pemilihan itu dilakukan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu usia kehamilan agar besarnya bagian perut dapat diperoleh ukuran yang nyaman. Sebuah ukuran yang tak terlalu ketat namun tetap menghadirkan kenyamanan bagi sang ibu dan buah hati. Dalam pemilihan model baju pesta untuk ibu hamil ini terdapat beberapa tips dan triknya, yakni:

  • Pilih busana yang pada bagian perut tak ada kerutan atau sejenis asseories yang dapat mengganggu bagian perut dan kenyamanan sang ibu hamil.
  • Pastikan bahwa busana tersebut memiliki jenis kain yang nyaman dengan ukuran panjang sedang saja seperti pada bagian selutut saja. Bila terlalu panjang akan mempersempit gerak atau langkahnya.
  • Pilih busana yang sedikit longgar, bila terlalu ketat akan terlihat aneh dan tak baik bagi kesehatan ibu dan bayi.

Model Baju Pesta Untuk Ibu Hamil

  • Pilih baju dress dengan lengan panjang ataupun pendek serta sebuah pita atau tali pada bagian tepat di bawah buah dada. Sehingga nyaman untuk dikenakan tanpa mempersempit ruang untuk perut.
  • Bisa menggunakan sebuah blezer untuk menghiasi dan melengkapi penampilan dalam busana tersebut.

Sisi fashion bagi wanita memang tak ada habisnya, bahkan untuk wanita yang tengah hamil sekalipun mereka tetap bisa tampil cantik nan anggun. Termasuk dalam acara pesta ini, para ibu hamil dapat berpenamilan enjoy namun tak mengurangi fashionable yang dimiliki. Begitu pula dengan pemilihan model baju pesta untuk ibu hamil yang dapat disesuaikan dengan beberapa tips tersebut.

Baca juga:

Pemilihan busana memang perlu memperhatikan satu sisi dengan yang lain agar mendapati kesan cocok tanpa aneh. Dengan begitu, dalam acara pesta dan yang lainnya, seorang wanita senantiasa terlihat cantik nan anggun dalam keadaan tengah mengandung sekalipun.


Kata Kunci Halaman Ini:

baju pesta ibu hamil, Baju ibu hamil, baju pesta untuk ibu hamil, model baju hamil pesta, dress gaun pesta bumil, gaun pesta untuk ibu hamil, gaun pesta ibu hamil, dress pesta untuk ibu hamil memakai kerudung, baju kondangan bumil, gaun bu hamil