Tips Fashion Berdasarkan Golongan Darah A, B, AB, O

Posted on

ArenaWanita.com | Tips Fashion Berdasarkan Golongan Darah A, B, AB, O – Setiap orang pasti memiliki gaya mereka masing-masing, entah dari cara mereka berpakaian ataupun cara mereka menilai suatu gaya.Biasanya gaya seseorang ditentukan dengan gaya hidup orang tersebut.


Namun apakah Anda tahu bahwa golongan darah dapat mempengaruhi fashion Anda. Bila Anda tidak percaya, berikut adalah tips fashion berdasarkan golongan darah yang mungkin membuat Anda sedikit terkejut.

Golongan darah yang pertama adalah golongan darah A. Bila Anda termasuk orang yang memiliki golongan darah A, berarti Anda memiliki selera yang cukup tinggi untuk fashion. Dalam hal berpakaian, golongan darah A cenderung pilih-pilih karena mereka tidak ingin terlihat biasa di depan orang lain. Orang dengan golongan darah A sangat menghindari pakaian yang berkilau dan terlalu mencolok. Mereka lebih tertarik menggunakan pakaian yang elegan ketimbang pakaian yang monoton.

Selain itu, golongan darah A selalu up to date dalam mengikuti perkembangan fashion masa kini. Tips fashion berdasarkan golongan darah yang kedua adalah golongan darah B. Bila Anda termasuk orang yang memiliki golongan darah B, berarti Anda termasuk orang-orang yang fleksibel dalam berbusana. Golongan darah B tidak suka terlalu ribet dalam hak berpakaian, dan lebih memilih sesuatu yang simple. Biasanya orang dengan golongan darah B akan lebih nyaman menggunakan kaos dan jeans daripada harus menggunakan dress dan pakaian elegan lainnya.

Meski begitu, mereka selalu memilih gaya yang fashionable dan mengikuti perkembangan yang ada. Selain itu, ada saatnya dimana golongan darah B berpenampilan super eksklusif pada acara-acara tertentu. Golongan darah berikutnya adalah golongan darah AB. Orang yang memiliki golongan darah AB memiliki selera yang sangat tinggi. Mungkin hal ini di karenakan perpaduan antara golongan darah A dan B sehingga membuat orang yang bergolongan darah AB menginginkan penampilan yang sempurna dari ujunga rambut sampai ujung kaki.

Fashion Berdasarkan Golongan Darah A, B, AB, O

Golongan darah yang terakhir pastinya adalah golongan darah O. Kebalikan dari semua tipe golongan darah, orang yang memiliki golongan darah O tidak suka mengikuti trend. Kadang mereka justru menciptakan gaya sendiri yang menurut mereka nyaman dan menjadi trendsetter untuk orang di sekitarnya.

Jadi apakah ada kesamaan tips fashion berdasarkan golongan darah yang baru saja Anda baca dengan kenyataan hidup Anda? Pastinya tips tadi tidak sepenuhnya sesuai dengan kenyataan Anda karena setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Selain itu, dalam hal fashion setiap orang hanya ingin menampilkan yang terbaik. Kadang pakaian yang menurut kita sudah baik, belum tentu baik menurut mereka, dan pakaian yang menurut mereka sudah baik, belum tentu baik menurut kita. Oleh karena itu, fashion bisa dikatakan sebagai gaya hidup dan kepribadian masing-masing orang.


Kata Kunci Halaman Ini:

postur tubuh menurut golongan darah, Tips kecantikan berdasarkan golongan darah, cara berpakaian berdasarkan golongan darah, Stile yang cocok darah A, warna cantik golongan darah, memilih model baju yg sesuai dgn golongan darah, fashion menurut gol darah, ciri ciri warna golongan darah, penampilan cewek berdasarkan golongan darah, baju golongan darah AB