Tips Fashion Untukmu Yang Bertubuh Curvy Atau Berisi

Posted on

ArenaWanita.com | Tips Fashion Yang Bertubuh Curvy – Pernahkah kamu kebingunan menentukan baju yang akan digunakan untuk pergi ke suatau acara? Mungkin untuk tubuh yang ideal dan ramping tentu tidak perlu khawatir ada bagian tubuh yang menurunkan penampilan kamu.

Berbeda dengan seseorang yang bertubuh curvy atau gemuk justru ada perasaan waswas jika kekurangan yang dimiliki terlihat oleh teman atau orang di sekitar. Menentukan baju akan memakan waktu lama karena inign membuat penampilan lebih maksimal dan tampilan cantik.

Ingin mengetahui cara mendapatkan penampilan menawan walaupun bertubuh gemuk? Yang pasti bukan diet cara satu-satunya, berikut ini tips fashion untukmu yang perlu diketahui.

  • Kenali bagian tubuhmu, mana yang menjadi kekurangan dan kelebihanmu. Maka samarkan kekuranganmu dan tonjolkan kelebihanmu

Misalnya bagian pinggulmu terlalu besar, maka pilih dress dengan mengombinasikan ikat pinggang. Lebih baik pilih dress dengan warna yang gelap. Untuk ikat pinggang bisa pilih warna yang cerah.


  • Atasan sebaiknya dimasukan ke dalam rok atau celanamu

Saat mengenakan kaos, maka masukan ke dalam celanamu. Cara sama bisa dipakai dalam menggunakan bawahan rok. Sehingga bagian tubuh akan lebih terlihat lekukannya.

Tips Fashion Untukmu Yang Bertubuh Curvy Atau Berisi

  • Gunakan warna atau motif kontras agar penampilanmu lebih menarik

Warna-warna gelap biasanya dipilih oleh mayoritas orang bertubuh gemuk. Hitam, cokelat, dan biru tua menjadi incaran kamu untuk dikenakan saat keluar rumah. Bentuk tubuh yang gempal bisa disamarkan dengan penggunaan baju berwarna gelap. Tapi coba deh terapkan hal berbeda dengan mengenakan warna cerah dan motif yang ramai pasti keren juga.

Intinya tubuh takut bukan berarti meredam kreatifitasmu, cobalah kombinasikan warna yang begitu banyak disediakan. Berani melakukan eksperimen? Atau tetap terkurung dalam ruang yang gelap?

  • Pilih baju yang memiliki motif kecil-kecil agar tubuhmu terlihat ramping

Cara satu ini memang menjadi tips paling sering diterapkan. Baju dengan motif kecil akan membuatmu lebih ramping daripada aslinya.

  • Kamu harus hindari baju bermotif horizontal

Mau tubuhmu terlihat lebih lebar? Maka pilh motif horizontal. Namun jika intin tubuhmu nggak tampak terlihat lebar, pastikan kamu mengenakan baju bermotif vertikal.

  • Sekali-kali gunakan jaket atau blazer agar terlihat lebih cantik dan awesome

Jika bagian tubuh seperti perut, pundak atau lenganmu besar maka segera dapatkan jaket dan blazer kemudian kenakan sebagai jurus jitu menyamarkan bagian tubuh lebarmu itu.

  • Baju berlengan ¾ lebih cocok untuk kamu

Tubuh yang gemuk memang pas menggunakan baju berlengan ¾, terlihat lebih panjang dan ramping pada bagian lengan.

  • Untuk kamu yang berbadan gemuk memang pas mengenakan aksesoris tas jenis handbag

Banyak beragam model tas yang bisa kamu pilih. Tapi paling aman adalah mengenakan handbag sebagai aksesorismu setiap melakukan aktivitas.


Kata Kunci Halaman Ini:

Bertubuh Curvy, fashion untuk badan curvy, kaos untuk badan curvy, model baju untuk cowok curvy, tips fashion untuk tubuh curvy