Tips Ketika Jatuh Cinta Pada Pacar Sahabat

Posted on

ArenaWanita.com | Tidak ada yang bisa menyalahkan sebuah cinta, sebab cinta datang bukan karena kita yang meminta dan cintapun tidak pernah kepada siapa dia akan melabuhkan perasaannya tersebut. Dan cinta juga bisa membuat diri kita mencintai seseorang yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya dalam benak kita, atau bahkan cinta yang datang kepada seseorang yang mungkin tidak akan pernah bisa kita miliki.

Inilah salah satu bagian dari rasa dilema yang ada dalam kisah cinta para remaja sekarang, sedangkan dalam hal ini kita juga tidak bisa membohongi diri kita sendiri ketika kita sedang jatuh cinta dengan kekasih sahabat kita sendiri.

Lalu kalau sudah begini, apa yang harus kita lakukan? Berikut ini ada beberapa Tips Ketika Jatuh Cinta Pada Pacar Sahabat mungkin bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda.

1. Jangan menyalahkan diri Anda terlebih dulu. Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa jatuh cinta itu tidak pernah salah, maka jangan pernah untuk menyalahkan diri sendiri, meskipun sedikit dalam hati kita memiliki rasa bersalah. Tidak ada yang salah dengan kita namun bagaimana cara kita dalam menyikapi hal ini agar tidak merusak persahabatan yang sudah terjalin dengan baik tersebut.

2. Jangan memberi tahu sahabat Anda. hal ini dapat menyebabkan hubungan dengan sahabat lebih canggung, bahkan dapat menyebab hal buruk lagi jika dia akan membenci Anda. simpanlah perasaan Anda, dan ungkapkan di atas buku diary Anda.

Tips Ketika Jatuh Cinta Pada Pacar Sahabat

3. Hindarilah berduaan dengan pacar sahabat Anda. apabila kita telah memutuskan agar tidak meneruskan perasaan kita ini, maka hindarilah momen berduaan dengan pacar sahabat kita, jika hal ini tidak kita hindari maka besar kemungkinan rasa suka kita malah semakin besar.

4. Hindarilah berjalan dengan sahabat dan juga pacarnya. Mungkin Anda tidak mau memperbesar luka dihati Anda kan? Untuk itulah sebisa mungkin untuk tidak berjalan-jalan bersama sahabat dan juga pacarnya tersebut.

5. Fokuslah pada hal-hal yang lain. Untuk dapat menghapus seuah perasaan yang sudah melekat dalam hati memang tidak mudah, tapi hal ini bukan berarti tidak mungkin bisa hilang, fokuslah dengan hal-hal yang lain.

6. Sadari jika Anda tidak segera move on, apa akibat yang akan terjadi? Dengan menyadarkan hati Anda sendiri, sedikit akan membantu Anda sadar bahwa Anda hanya bisa mencintainya tapi tidak bisa memilikinya.

7. Lakukan kegiatan yang menyibukkan Anda. misalnya dengan melakukan hobi atau pun kesibukkan yang lain yang dapat membuat kita lupa padanya.

Baca juga:

Semoga Tips Ketika Jatuh Cinta Pada Pacar Sahabat ini bisa membantu kita semua untuk segera move on. Jangan pernah nodai persahabatan yang sudah terjalin cukup lama hanyak karena keegoisan kita sendiri. Tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa segera melupakan pacar sahabat jika kita lebih menjaga persahabatan kita dengan baik.

Kata Kunci Halaman Ini:

mencintai pacar sahabat sendiri, cinta kepada pacar teman, jatuh cinta sama pacar teman, mencintai pacar sahabat, jatuh cinta pada pacar sahabat, mencintai pacar teman, mencintai pacar teman sendiri, jatuh cinta kepada teman pacar, kenapa bisa jatuh cinta sama pacar sahabat, jatuh cinta dengan pacar sahabat

Baca Juga: