Tips Memilih Busana Lebaran Terbaru untuk Orang Gemuk

Posted on

ArenaWanita.com | Pada awal tahun ini, mungkin ada beberapa orang yang sudah mulai untuk memilih busana lebaran terbaru yang tentunya akan jatuh pada bulan juli tahun ini. Ya, ada beberapa orang yang sangat cuek untuk memilihnya, namun ada juga beberapa orang yang terlampau bersemangat untuk membeli busana lebaran terbaik dan juga terbaru untuk tahun ini. Jika kita membicarakan mengenai seperti apa sih busana lebaran terbaru yang akan hits di tahun 2016 ini?

Mungkin ada beberapa orang yang mengutarakan pendapatnya masing – masing dan akan menjadi perbedaan yang mendasar akan pendapatnya. Karena bagaimanapun juga, untuk menentukan seperti apa sih model yang akan hits pada lebaran tahun ini, mungkin akan terlihat ketika sebulan atau beberapa minggu sebelum lebaran ini dilaksanakan.

Mengapa? Karena fashion yang ada di Indonesia terus berkembang mengikuti zaman juga budaya, sehingga sangat sulit untuk menentukan seperti apa trend pada busana lebaran tahun ini. Seperti halnya busana lebaran yang sangat trend pada tahun kemarin yaitu model baju yang digunakan oleh pemeran – pemeran dari India dengan menggunakan bahan dengan warna mengkilap dan juga kaku.

Oleh karena itu, jika anda ingin mengetahui busana lebaran terbaru yang akan hits di tahun ini, anda tidak usah terburu – buru untuk membeli baju lebaran yang baru karena pasti anda akan menyesal jika baju yang sudah anda beli tidak lagi menjadi trend pada saat itu. Maka, tunggulah hingga saat yang tepat untuk membeli baju lebaran terbaru yang bisa anda pakai pada saat lebaran nanti.


Disamping itu, anda juga harus memikirkan bagaimana cara memilih baju yang sesuai dengan bentuk tubuh anda agar baju yang telah anda beli akan memberikan kesan yang sangat mendalam untuk anda sehingga anda merasa percaya diri untuk mengenakannya. Seperti halnya jika anda mempunyai tubuh yang gemuk, hindarilah untuk membeli baju dengan ukuran yang pas pada tubuh anda karena itu hanya akan menambah anda terlihat sangat gemuk. Juga hindarilah warna – warna yang lebih terang dan bermainlah dengan warna yang lebih gelap.

Memilih Busana Lebaran Terbaru

Jika anda menginginkan kesan yang lebih tinggi, anda bisa bermain dengan pola yang berbentuk vertikal yang akan membantu anda dalam memberikan kesan lebih tinggi. Namun, anda harus menghindari pola horizontal untuk mengurangi kesan gemuk pada tubuh gemuk anda. Juga, hindarilah pola yang menumpuk yang akan memberi kesan terlihat lebih besar pada tubuh anda.

Baca juga:

Tak hanya cara berpakaian, anda juga harus memperhatikan cara memakai jilbab, jika anda memakai hijab. Pakailah jilbab dengan menutupi sebagian pipi anda agar terlihat lebih tirus. Itulah tips memilih busana lebaran terbaru untuk orang yang gemuk.