Tips Memilih Menu Diet Sehat Golongan Darah AB

Posted on

ArenaWanita.com | Tips Memilih Menu Diet Sehat Golongan Darah AB – Dengan memilih menu diet yang tepat maka akan membuat diet kita berhasil. Hanya saja banyak orang yang mengeluhkan mengapa diet mereka terkadang tidak berhasil.


Padahal mereka telah menghindari makanan tertentu dan mengkonsumsi berbagai suplemen untuk menunjang diet mereka. Mungkin mereka tidak tahu bahwa salah satu faktor yang berperan penting dalam diet yaitu mengetahui menu diet yang sesuai dengan golongan darah anda.

Banyak sekali info atau artikel mengenai menu diet sehat untuk golongan darah A, B, O dan AB. Dengan mengikuti menu yang sesuai tersebut maka diet anda akan lebih optimal. Berikut ini info mengenai menu diet sehat golongan darah AB.

Golongan darah AB merupakan perantara antara golongan darah A dan B. Karena itu golongan darah ini mudah untuk menyesuaikan diri dengan berbagai jenis makanan. Untuk golongan darah AB mengkonsumsi daging dan sayuran secara berimbang merupakan cara yang cocok dalam berdiet. Berikut ini adalah menu diet sehat golongan darah AB yang direkomendasikan.

  1. Untuk jenis daging anda bisa memilih daging domba, kelinci dan kalkun.
  2. Untuk jenis ikan anda bisa memilih ikan tuna, sarden, cumi-cumi dan ikan mas.
  3. Susu kambing, teh hijau dan putih telur juga cocok untuk menu anda
  4. Menu lainnya yaitu telur ayam, mentega, keju, kacang merah, kacang buncis, bayam, selada, brokoli, pir, mentimun, jeruk, pir dan jambu biji.

Tips Memilih Menu Diet Sehat Golongan Darah AB

Selain itu juga ada beberapa menu yang sebaiknya anda hindari. Sangat disarankan bagi anda yang ingin diet anda berhasil untuk menjauhkan daftar ini dari menu diet sehat golongan darah AB anda. Berikut ini adalah daftar menu yang sebaiknya dihindari.

  1. Beberapa jenis daging seperti daging sapi, daging kerbau, daging kuda, daging asap, daging ayam, daging angsa dan daging bebek.
  2. Makanan laut seperti kepiting dan lobster.
  3. Beberapa jenis buah seperti belimbing, jagung, pisang, pare, mangga dan delima.
  4. Kurangi juga konsumsi kacang-kacangan berlektin tinggi, mentega dan kacang hitam.
  5. Lalu minuman bersoda, kopi hitam, minuman beralkohol, dan telur bebek juga sebaiknya dihindari.

Selain menghindari menu diatas anda juga bisa melakukan aktifitas berolahraga yang tentunya cocok dan sesuai dengan golongan darah anda. Untuk golongan darah AB sendiri olahraga yang direkomendasikan yaitu jogging ringan yang bisa anda lakukan dengan intensitas yang sering.

Baca juga:

Selain itu yoga juga cocok untuk bagi anda yang memilki golongan darah AB. Bagaimana bagi anda dengan golongan darah AB yang ingin agar diet anda berhasil dan sukses maka anda bisa mengikuti menu diet sehat golongan darah AB dan juga olahraga yang sesuai untuk golongan darah AB.


Kata Kunci Halaman Ini:

daging buat golongan darah Ab, makanan yang boleh dan tidak boleh untuk orang yang bergolongan darah ab, makanan untuk goldarah AB, makanan untuk darah ab, makanan penurun berat badan untuk darah ab, makanan kesukaan orang golongan darah ab, makanan golongan darah ab, makanan baik dan tidak baik golongan darah AB, kepribadian goldar ab, makanan yang dihindari darah ab