Tips Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Dengan Alami

Posted on

ArenaWanita.com | Tips Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Dengan AlamiBanyak orang menginginkan kulit wajah dan tubuh yang putih dengan cara yang cepat. Biasanya orang-orang melakukan dengan pemutihan kulit dan wajah dengan menggunakan obat-obatan tanpa mengindahkan keamanan dan efek samping dari produk kecantikan yang dibelinya.

Namun tidak dipungkiri juga, bahwa sebagian orang mulai banyak yang beralih menggunakan produk-produk yang lebih alami. Bahan-bahan yang digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan badan ini mudah didapat. Bahan apa saja yang diperlukan untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh ?

Bagaimana cara menggunakan bahan-bahan tersebut? Nah untuk jawabannya, silahkan simak artikel berikut:

Yoghurt

Yoghurt berkhasiat untuk menjaga kelembapan kulit wajah dan  tubuh.

Caranya:

Campurkan Yoghurt dengan sedikit madu, kemudian oleskan pada kulit wajah maupun tubuh anda. Diamkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian gunakan air untuk membilasnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan secara teratur.

Susu

Susu mempunyai manfaat untuk menghilangkan bintik-bintik hitam dan memutihkan wajah.

Caranya:

Teteskan susu pada kain, gunakan kain tersebut untuk menggosok kulit wajah maupun badan kalian dengan merata.

Paprika

Masker yang terbuat dari paprika dapat melancarkan sirkulasi darah dan tentunya membuat kulit wajah dan tubuh anda menjadi lebih putih.

Caranya:

Blender paprika yang berwarna merah maupun yang berwarna kuning hingga hancur. Paprika yang telah hancur tersebut, kemudian di oleskan pada kulit wajah dan tubuh. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan secara rutin yah !!

Tips Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Dengan Alami

Tomat

Tomat terkenal sebagai buah yang mengandung Vitamin C, selain itu tomat juga dapat membantu memulihkan kulit wajah dan badan anda.

Caranya:

Buat masker dengan cara memarut tomat yang berukuran besar dan tambahkan 2 sampai 3 tetes air dari perasan jeruk lemon serta sedikit air bersih. Aduk sampai rata, kemudian oleskan pada kulit wajah maupun tubuh anda dengan merata. Selanjutnya, diamkan beberapa saat, sekitar 10 sampai 15 menit dan bilas dengan air.

Hasil yang maksimal bisa didapatkan, jika dilakukan secara teratur.

Jeruk Nipis & Putih Telur

Caranya:

Perasan jeruk nipis dicampurkan dengan putih telur, kemudian oleskan pada kulit wajah maupunbadan anda. Diamkan sampai mengering sekitar 10 sampai 15 menit. Setelah masker kering, kemudian bilas dengan air. Lakukan secara teratur supaya anda mendapatkan hasil maksimal.

Kentang

Kentang juga dapat membantu anda dalam proses pemutihan kulit wajah maupun badan anda.

Caranya:

Ambil satu buah kentang, kemudian haluskan kentang tersebut. Selanjutnya campurkan satu sendok teh madu dengan kentang tersebut. Jika sudah tercampur, silahkan oleskan pada kulit wajah maupun kulit tubuh anda dan diamkan selama 20 menit. Bilaslah dengan air bersih.

Pepaya

Pepaya hijau mempunyai kandungan enzim pepain yang berfungsi untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh.

Caranya:

Haluskan pepaya yang masih hijau.Campurkan satu sendok pepaya hijau dengan pepaya yang sudah matang. Kemudian oleskan pada kulit wajah maupun tubuh anda dan diamkan selama 10 sampai 15 menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Air Putih

Selain dapat membuat anda sehat, air putih juga dapat membantu kulit maupun tubuh anda menjadi lebih putih.

Caranya:

Minumlah air putih setiap hari, sebanyak 8 gelas.

Bagaimana AW’ers mau coba tidak tips diatas tadi ? Tidak sulit kok untuk mencoba mendapat kulit wajah dan tubuh yang putih.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara memutihkan kulit dengan bahan alami yang mudah didapat, cara merawat wajah dengan bahan alami yang mudah didapat, cara memutihkan wajah dengan bahan alami yang mudah didapat, pemutih wajah paling mudah didapat, cara putih alamai dengan bahan2 yang mudah di dapatkan, bahan alami yg mudah didapat untuk membuat masker wajah, cara memutihkan kulit dengan bahan yg mudah didapat, memutihkan kulit dengan bahan alami dan mudah didapat, memutihkan kulit cepat alami mudah didapat, cara memutihkan kukit dengan cara cara alami /tradisional dengan bahan bahan yang mudah didapat

Baca Juga: