Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Kunyit

Posted on

ArenaWanita.com | Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Kunyit – Kulit wajah yang bersih, cerah, dan putih adalah dambaan warga negara Indonesia pada umumnya baik wanita atau pria yang sebagian besar memiliki kulit bergenre sawo matang. Memang untuk sebagian orang Indonesia juga ada yang memiliki kulit berwarna putih atau kuning langsat, namun sebagian besarnya lagi berwarna sawo matang.


Nah, kulit wajah yang putih dan bersih adalah idaman kebanyakan orang. Bagi anda yang belum memiliki kulit berwarna putih, mungkin anda dapat mencoba untuk memutihkannya, secara perlahan tentunya.

Bagaimana caranya? Kini kami akan share tentang Tips memutihkan kulit wajah dengan kunyit yang dapat dilakukan untuk memutihkan kulit wajah anda secara berproses.

  • Anda dapat mengaplikasikan kunyit dengan madu. Caranya adalah dengan menumbuk kunyit tersebut setelah dikeringkan beberapa menit sehingga menjadi bubuk kunyit. Lalu aplikasikan bubuk kunyit dengan madu dengan cara mencampurkannya. Kunyit dapat anda campurkan dengan madu sehingga membentuk sebuah adonan yang lembut. Campuran kunyit dan madu tersebut dapat anda gunakan sebagai masker wajah dengan cara mengoleskannya pada wajah anda. Jika anda berniat mencerahkan kulit tubuh anda juga, anda bisa membuat adonan kunyit dan madu dalam jumlah besar dengan perbandingan madu : kunyit adalah 1:2. Wujudkan impian memiliki kulit yang cerah dengan aplikasi masker kunyit dan madu.
  • Selain dapat diaplikasikan dengan madu, kunyit juga dapat diaplikasikan dengan susu bubuk. Cara mencampurkannya sama dengan campuran kunyit dan madu. Tumbuk kunyit hingga halus, lalu campurkan susu bubuk. Tambahkan air secukupnya hingga membentuk adonan. Gunakan adonan kunyit dan susu bubuk sebagai masker atau lulur. Tentu khasiatnya sangat baik bagi kesehatan kulit anda.

Memutihkan Kulit Wajah dengan Kunyit

  • Kunyit dan jeruk nipis. Mungkin fungsi jeruk nipis untuk membersihkan wajah sudah tidak asing lagi. Kini anda dapat menggunakan aplikasi campuran kunyit dan jeruk nipis sebagai masker atau lulur.

Baca juga:

Beberapa cara diatas merupakan Tips memutihkan kulit wajah dengan kunyit yang dapat anda gunakan sebagai pemutih wajah alami tanpa bahan kimia.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara membuat masker kunyit tanpa campuran, cara memutihkan kulit dengan kunyit dan jeruk nipis, cara membuat masker kunyit dan jeruk nipis, manfaat masker kunyit dan jeruk nipis, hamil 8bln, masker kunyit dan jeruk nipis, cara membuat masker kunyit tanpa campuran apapun, masker kunyit tanpa campuran, manfaat kunyit dan jeruk nipis untuk wajah, masker kunyit jeruk nipis