Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Posted on

ArenaWanita.com | Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu –¬†Obesitas atau memiliki berat badan berlebih merupakan masalah yang sering dialami oleh beberapa orang, baik pria maupun wanita.Obesitas menjadi momok yang sangat menakutkan bagi siapapun yang mengalami kegemukan.


Selain tidak baik untuk kesehatan, obesitas juga sangat berpengaruh pada penampilan.Orang yang memiliki berat badan berlebih sangat rentan dengan berbagai jenis penyakit seperti jantung, kolesterol, diabetes, dan lainnya.Penyakit-penyakit tersebut tentu sangat menakutkan karena merupakan penyakit yang mematikan.

Sedangkan dilihat dari segi penampilan, seseorang yang memiliki berat badan berlebih akan terlihat kurang percaya diri dalam pergaulan. Oleh karena itu, anda harus tahu tips menurunkan berat badan dalam 1 minggu.

Siapapun yang mengalami obesitas pasti ingin memiliki berat badan yang propsional. Berbagai macam cara telah dilakukan, namun tetap saja tidak ada hasilnya. Oleh karena itu, anda pantas mencoba tips menurunkan berat badan dalam 1 minggu berikut ini.

Olahraga

Olahraga merupakan kegiatan yang dapat menurunkan berat badan secara signifikan..Anda tidak perlu olahraga teralu berat jika anda tidak memiliki banyak waktu.Luangkan sedikitnya 15 menit setiap hari untuk berolahraga ringan seperti lari pagi, bersepeda dan lain sebagainya.Jangan terlalu banyak duduk dibelakang komputer, bergeraklah untuk melemaskan otot-otot anda dan pikiran anda.

Tips Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Atur pola makan

Pola makan yang benar adalah kunci utama menurunkan berat badan dengan sehat dan aman. Jika anda dapat mengontrol makanan yang masuk ke dalam tubuh anda, anda akan lebih mudah untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Anda dapat makan sesuai dengan kebutuhan, jangan berlebih. Anda juga bisa mengganti cemilan seperti snack dengan buah-buahan yang segar dan lebih sehat tentunya.

Cobalah diet mediterania

Diet mediterania merupakan salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang aman, sehat dan dapat mengurangi resiko gangguan otak. Untuk melakukan diet ini cukup mudah, anda dianjurkan untuk lebih mengkonsumsi buah, sayur, biji-bijian dengan minyak wijen sebanyak sembilan porsi sehari dan sumber karbohidrat berasal dari gandum, sereal dan granola.

Diet tanpa rasa lapar dengan grapefruit

Tips menurunkan berat badan dalam 1 minggu berikutnya yaitu diet dengan grapefruit. Diet ini merupakan salah satu cara yang sehat dan aman dalam menurunkan berat badan anda. Mengkonsumsi buah grapefruit atau jus grapefruit terbukti dapat menurunkan berat badan dan menurunkan kadar insulin secara signifikan.

Terapi jus

Terapi jus atau disebut juga detoksifikasi adalah usaha melakukan pola makan dengan mengkonsumsi buah mentah dengan cara diblender. Terapi jus merupakan cara yang sehat dan aman dalam menurunkan berat badan. Pilihlah buah-buahan yang mendukung anda dalam menurunkan berat badan seperti apel, alpukat,pepaya, dan lain sebagainya.


Kata Kunci Halaman Ini:

terapi jus untuk menurunkan berat badan, resep turun berat badan dalam 1 minggu, cara menurunkan berat badan secara signifikan, cara menurunkan berat badan yang signifikan, cara menurunkan berat secara signifikan, cara menurunkan berat badan dengan signifikan, cara terapi menurunkan berat badan, juice terapi turunkan bb, mengurangi berat badan signifikan, menurunkan berat badan dalam satu minggu ringan