Tips Singkat Memilih Model Baju Muslim Bayi Perempuan

Posted on

ArenaWanita.com | Model Baju Muslim Bayi Perempuan – Saat ini, baju muslim tidak hanya bisa dipakai oleh orang dewasa saja tapi, anak – anak juga bisa memakainya. Tentu saja tidak membuat mereka terlihat tua atau dewasa, tapi justru terkesan lucu dan juga manis.

Model baju muslim bayi perempuan berbeda dengan model baju muslim untuk orang dewasa karena model baju muslim untuk bayi disesuaikan dengan pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Jadi jangan khawatir bayi akan terhambat dan susah bergerak jika menggunakan baju muslim. Oleh karena itu, kita harus memilih baju muslim yang nyaman untuk bayi anda, jangan memikirkan selera anda. Model baju muslim untuk bayi memang lucu – lucu, tidak kalah dengan model baju bayi pada umumnya.

Walaupun begitu, ada beberapa tips untuk memilih baju muslim yang nyaman digunakan oleh bayi kesayanagn anda, jangan asal memilih baju muslim asal lucu saja agar tidak menghambat gerak bayi anda.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kwalitas bahan baju muslim tersebut. Pilih bahan yang lembut dan juga nyaman untuk digunakan. Untuk model baju muslim bayi perempuan bisa berupa model baju muslim terusan atau dengan kata lain gamis lengkap dengan jilbabnya. Untuk jilbab sendiri perlu diperhatikan, jangan sampai membuat bayi merasa tidak nyaman saat menggunakannya, karena bayi memang sangat mudah sekali gerah.

Model baju muslim bayi perempuan

Karena itulah, jilbab berbahan katun lembut menjadi pilihan yang tepat untuk jilbab anda, karena mudah menyerap keringat dan tidak menyebabkan gerah. Untuk bahan kerudung maupun bahan bajunya sebaiknya bahan kaos untuk menyerap keringat. Sebaiknya pilih juga baju muslim yang pas di badan bayi anda, jangan yang kekecilan atau pas badan karena pertumbuhan bayi cukup cepat. Karena itulah, pilih baju muslim yang agak longgar.

Untuk desainnya, pilih saja yang nyaman untuk bayi, yang tidak membuat bayi anda merasa sumpek dan bayi anda bisa bergerak dengan bebas. Pada saat bayi, mereka memang sedang senang – senangnya bergerak. Itulah beberapa tips dalam memilih baju muslim untuk bayi perempuan anda. Untuk modelnya sendiri bermacam – macam, salah satunya adalah baju muslim setelan model bolero dengan bahan katun.

Baju muslim bayi

Selain model bolero, ada juga model baju muslim bayi dengan model setelan dan motifnya adalah beruang lengkap dengan jilbabnya, membuat bayi anda akan terlihat lucu. Selain itu, ada juga model baju muslim terusan atau dress dengan model baby doll atau seperti pakaian hanbok Korea dengan pita dibagian dada.

Baca juga:

Selain lucu, bayi anda juga akan terlihat anggun, apalagi jika pemilihan warnanya tepat. Pilih saja model baju muslim bayi perempuan yang colorfull agar membuat bayi anda tampak ceria. Mereka masih sangat kecil untuk menggunakan warna – warna suram bukan?

Kata Kunci Halaman Ini:

baju muslim bayi perempuan, model baju gamis babydoll

Baca Juga: