Empat Titik Menyemprotkan Parfum Agar Tetap Wangi

Posted on

ArenaWanita.com | Titik Menyemprotkan Parfum Agar Tetap Wangi – Parfum nampaknya sudah sangat lekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Kemanapun kita pergi pasti kita selalu menggunakan parfum. Selain bisa memberikan aroma yang baik untuk tubuh, parfum juga bisa memberikan rasa percaya diri untuk Anda.


Biasanya kita menyemprotkan parfum di baju dan celana. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa titik menyemprotkan parfum agar tetap wangi sepanjang hari. Berikut titik-titik yang seharusnya Anda semprotkan saat menggunakan parfum.

Titik yang pertama adalah rambut. Seperti yang telah kita tahu bahwa rambut adalah bagian terpenting di kepala untuk menunjang kecantikan. Terlepas panjang atau pendek rambut Anda apabila selalu wangi maka akan memberikan kesan yang mempesona untuk Anda. Oleh karena itu, semprotkanlah parfum pada rambut anda dengan jumlah yang sewajarnya dan jangan berlebihan.

Pesona yang diberikan parfum yang disemprotkan di rambut akan terasa saat angin bertiup dan menerpa rambut Anda. Selain itu, apabila Anda termasuk wanita yang aktif bergerak, maka aroma dari parfum di rambut Anda akan mengikuti kemanapun langkah Anda berjalan.

Titik menyemprotkan parfum agar tetap wangi yang kedua adalah di leher. Anda juga pasti tahu bahwa leher merupakan tempat yang banyak mengeluarkan keringat. Selain itu, keringat itu sendiri pasti memberikan bau yang tidak sedap di tubuh Anda. Untuk menghindari bau tidak sedap yang di keluarkan dari keringat pada bagian leher Anda, semprotkan parfum tepat pada bagian leher atau lebih tepatnya pada nadi di leher. Dengan menyemprotkan parfum di leher, Anda akan merasakan aroma wangi sepanjang hari tanpa harus kuatir dengan bau keringat. Titik yang ketiga yang juga sama pentingnya adalah di pergelangan tangan.

Empat Titik Menyemprotkan Parfum Agar Tetap Wangi

Tangan juga merupakan tempat dimana keluarnya banyak keringat. Oleh karenanya, semprotkan parfum pada bagian pergelangan tangan terutama pada nadi. Kehangatan titik nadi akan memberikan aroma yang tahan lama dan membuat aroma yang kuat pada tubuh Anda. Setelah semua bagian dari rambut, leher, dan pergelangan tangan, titik yang terakhir dalam menyemprotkan parfum agar tetap wangi adalah di punggung. Bagian belakang tubuh Anda pastinya harus memiliki aroma yang wangi sepanjang hari.

Baca juga:

Tadi adalah empat titik menyemprotkan parfum agar tetap wangi. Wangi adalah suatu keharusan pada zaman yang serba modern ini karena apabila penampilan Anda menarik namun badan Anda tidak wangi atau bahkan bau badan, itu akan membuat penampilan Anda tidak menarik lagi. Oleh karena itu, gunakan selalu parfum kemanapun Anda pergi pagi, siang, sore, dan malam untuk mendukung aktifitas Anda seharian. Selain bisa memberikan suntikan energi, parfum juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Semoga beberapa tips tadi bisa berguna untuk Anda dan kita semua.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara merawat badan agar tetap wangi, cara agar badan tetap wangi secara alami, cara agar badan wangi seperti bayi, cara membuat badan wangi tanpa parfum, cara menjaga badan agar tetap wangi, tips wangi seharian, titik tubuh untuk menyemprotkan parfum, cara membuat bau badan cewek wangi, cara agar badan tetap wangi sepanjang hari, cara menyemprotkan parfum