Tutorial Hijab Pashmina Kashmir , Serta Fungsi Hijab Yang Sebenarnya

Posted on

ArenaWanita.com | Tutorial Hijab Pashmina Kashmir – Penggunaan hijab yang baik adalah penggunaan hijab yang tidak mengundang banyak perhatian dari masyarakat setempat. Pada dasarnya jika kita berbicara mengenai hijab, maka pembicaraan kita tidak bisa terhenti hanya pada sampai penggunaan hijab, kita harus pula membicarakan gaya busana muslim yang dipakai oleh wanita tersebut, dikarenakan antara hijab dengan busana saling melengkapi satu sama lain .

Lalu jika kita berbicara mengenai hijab, maka terdapat salah satu model dari hijab itu sendiri, yang disebut sebagai model pashmina kashmir. Hijab ini disebut demikian dikarenakan hijab tersebut dipopulerkan oleh wanita kashmir. Maka dari itu timbulah pertanyaan mengenai Tutorial Hijab Pashmina Kashmir untuk memperkaya pengetahuan kita akan hijab tersebut.

Lalu bagaimana untuk membentuk hijab kita seperti hijab pashmina kasmir? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka kita sediakan sebuah Tutorial Hijab Pashmina Kashmir berikut adalah beberapa tahapan untuk membentuk gaya jilbab kashmir.

  • Yang pertama dalam penggunaan hijab, adalah untuk mengenakan inner atau ciput.
  • Lalu yang kedua adalah, letakan pashmina diatas kepala anda, dan biarkan kedua ujung pashmina menjuntai di sisi kiri dan kanan, dan sama panjang.
  • Selanjutnya, sematkan jarum pentul dibawah dagu.
  • Selanjutnya, bagian kanan pashmina diangkat ke belakang telinga, lalu sematkan jarum pentul agar tidak mudah bergeser.
  • Rapihkan sisa dari pashmina dengan jarum pentul
  • Untuk bagian kiri, naikan ke atas kepala lalu tumpukan diatasnya, serta sematkan jarum pentul.
  • Dibagian kiri,sisa dari pashmina dirapihkan dengan jarum pentul.

hijab-pashmina-kashmir

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa pashmina yang digunakan oleh masyarakat kashmir ini memang sedikit rumit dikarenakan ketebalan serta kompleksitas lipatan dari pashmina tersebut. Seperti yang ditelaah pula diatas bahwa pashmina kashmir ini sangat membutuhkan banyak jarum pentul, sedikitnya terdapat lima jarum pentul yang tercatat yang digunakan untuk merapihkan pashmina tersebut.

Pada dasarnya, memakai sebuah pashmina yang elegan adalah sebuah nila positif yang bisa dimanfaatkan untuk menambah kepercayaan diri masing-masing orang, tetapi untuk menggunakan sebuah pashmina yang rumit serta memakan waktu banyak untuk menggunakanya, kemungkinan hal tersebut bisa menggangu anda. Terkecuali memang anda tidak menggunakan hijab semacam ini sebagai hijab yang anda gunakan sehari-hari. Dikarenakan memang hijab seperti ini akan sangat memakan waktu banyak dalam tataran penggunaanya, yang notabene anda bisa manfaatkan untuk hal lainya.

Baca juga:

Sebuah Tutorial Hijab Pashmina Kashmir ini akan sangat bermanfaat bila memang anda tidak menggunakan hijab semacam ini setiap hari, dikarenakan untuk hijab sehari-hari, anda bisa menggunakan sebuah mode yang sederhana seperti bergo, atau hijab yang tidak memakan waktu banyak dalam pembentukanya.. akan sangat bijak bagi anda untuk mengatur waktu andasebaik-baiknya.

Kata Kunci Halaman Ini:

fungsi dari tutorial hijab adalah

Baca Juga: