Tutorial Hijab Pashmina Sifon Polos untuk Tampil Modis

Posted on

ArenaWanita.com | Tutorial hijab pashmina sifon polos – adalah artikel yang akan mengulas tentang bagaimana cara-cara untuk mengaplikasikan pashmina sifon polos. Terkadang, orang bingung jika menggunakan pashmina sifon polos. Kenapa? Karena untuk beberapa orang, sifon polos tidak memperlihatkan kemewahan.

Oleh karena itu, orang-orang lebih memilih untuk menggunakan pashmina motif. Pashmina motif sanagt mudah untuk digunakan karena dengan gaya berhijab yang sederhana saja, dapat menghasilkan model hijab yang luar biasa.

Selain itu, pashmina motif lebih mudah ditemukan di toko-toko hijab. Berbeda dengan pashmina motif, pashmina polos sulit untuk ditemukan. Hanya beberapa merek saja yang menyediakan pashmina polos. Kelebihan dari pashmina polos adalah kita dapat menggunakan model hijab apapun.

Akan tetapi, kita harus memadupadakan dengan aksesoris untuk membuat pashmina sifon polos dapat terlihat sangat elegan dan mengagumkan. Perhatikan tutorial dibawah ini.

Tutorial hijab pashmina sifon polos artikel akan memberikan kamu informasi tentang menggunakan hijab pashmina sifon polos, jadi perhatikan tutorial dibawah ini.

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Polos

  • Siapkan bahan-bahan yang akan digunakan dalam penggunaan pashmina sifon polos ini seperti dalaman ninja (warna gelap), pashmina hijob sifon polos, peniti atau jarum pentul, akesesoris lain (bros)
  • Gunakan dalaman ninja berwarna gelap. Penggunaan dalaman ninja ini dimaksudkan untuk melindungi rambut kita agar tidak terlihat. Seperti kita tahu, pashmina sifon ini sangat tipis sehingga rambut kita akan terlihat jika tidak menggunakan dalaman ninja
  • Gunakan pashmina sifon polos, sebelah kiri lebih pendek dari sebelah kanan
  • Tarik bagian dalam pashmina polos sebelah kanan kemudian jepit dengan jarum pentul pada ciput ninja
  • Angkat bagian pashmina sifon sebelah kanan tarik sampai sebelah kiri. Sematkan jarum pentul diatas agar pashmina sifon polos tidak lepas
  • Rapihkan hijab pashmina sifon polos dan hijab pashmina sifon polos kamu sudah jadi, silahkan mencoba.

Tutorial hijab pashmina sifon polos dapat digunakan untuk acara casual atau untuk kuliah.Hal ini dikarenakan penggunaan hijab pashmina sifon polos ini sangat cepat. Kamu tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengaplikasikan tutorial ini. Hanya dengan waktu kurang lebih dua menit kamu sudah dapat menggunakan hijab ini. Akan tetapi, untuk acara yang lebih formal atau lebih penting lainnya, sebaiknya lakukan beberapa hal seperti berikut ini:

Baca juga:

Tambahkan aksesoris diatas kepala. Kamu dapat menggunakan headband diatas kepala. Tapi ingat, sesuaikan dengan warna dan acara.Aksesoris berikutnya kamu dapat menggunakan bros. Kita tahu bahwa bros dapat mempercantik hijab yang kita kenakan. Oleh karena itu pilihlah bros bunga yang berukuran agak besar. Hal ini dimaksudkan untuk membuat hijab pashmina sifon polos ini lebih elegan. Baiklah, itu tips yang dapat kamu aplikasikan.

Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial hijab pashmina sifon polos, pashmina sifon polos tutorial, tutorial hijab pasmina bahan sifon polos, tutorial hijab pashmina chiffon polos

Baca Juga: