Tutorial Hijab Pashmina Sifon tanpa Ninja yang Modern dan Casual

Posted on

ArenaWanita.com | Tutorial Hijab Pashmina Sifon tanpa Ninja – Model hijab pashmina kini sedang menjadi model tren fashion hijab yang paling banyak digemari. Hal ini karena model hijab pashmina yang bentuk dan ukurannya memang sangat mudah untuk dikreasikan dan dibuat dengan berbagai macam model berhijab. Untuk itu dalam bahasan kali ini akan dijelaskan tutorial hijab pashmina sifon tanpa ninja.

Model hijab pashmina berbeda dengan model hijab segi empat pada umumnya. Bentuknya persegi panjang dan memiliki ukuran yang panjang. Jenis kain dari hijab ini juga berbagai macam. Ada yang berasal dari jenis kain sifon, rajut, bahkan kain kaos.

Untuk jenis kain sifon memiliki kelebihan tersendiri dari segi tekstur yaitu teksturnya yang licin sehingga akan lebih mudah dibuat dengan berbagai macam bentuk karena mudah diaplikasikan. Disamping itu hijab pashmina sifon juga ringan dan mudah kering jika terkena basah. Hal-hal tersebut yang kemudian membuat wanita muslimah yang berhijab menggemari pashmina jenis sifon ini.

Namun rata-rata penggunaan hijab jenis pashmina memang menggunakan inner ninja yang merapihkan serta mengurangi kesan licin pada hijab. Namun untuk sebagian orang ada yang lebih menyukai penggunaan hijab pashmina tanpa inner ninja. Hal ini untuk alas an kepraktisan serta kenyamanan.

Langsung saja kita simak penjelasan berikut ini mengenai tutorial hijab pashmina sifon tanpa ninja.

  1. Pertama-tama anda harus menyiapkan beberapa bahan dan perlengkapan yang anda butuhkan. Tidak perlu repot, karena anda akan hanya perlu menyiapkan pashmina sifon, dan beberapa jarum pentul.
  2. Gunakanlah pashmina sifon anda terlebih dahulu. Atur salah satu sisinya menjadi lebih panjang daripada sisi yang lain.
  3. Kemudian, sisi pasmina yang lebih pendek, anda tarik menuju ke arah yang berlawanan dengan sisi pasmina anda.
  4. Setelah itu ujungnya anda rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.
  5. Untuk sisi satunya yang lebih panjang, angkat dan tarik ujungnya menuju ke bagian sebelah kiri. Anda harus memastikan bahwa pashmina anda melewati sisi pasmina yang lebih pendek pada bagian belakangnya.
  6. Kemudian anda sematkan ujung pashmina yang lebih panjang dengan menggunakan jarum pentul pada kepala anda. Sisi lainnya anda tarik menuju ke samping kanan kepala.
  7. Terakhir, untuk hasil yang lebih maksimal rapikan pashmina anda, dan kaitkan pada sisi bagian kanan.

Hijab Pashmina Sifon tanpa Ninja

Demikian beberapa cara mudah tutorial hijab pashmina sifon tanpa ninja yang dapat anda praktekan sendiri di rumah. Bila perlu anda dapat menambahkan aksesoris seperti bros bunga untuk mempercantik dan memaksimalkan tampilan hijab pashmina anda. Hijab ini mungkin akan menjadi referensi anda dalam berfashion dan berkesperimen dalam tampilan hijab. Tentunya akan sangat cocok digunakan untuk ke kampus, atau ke acara-acara lainnya yang santai dan casual.

Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial hijab pashmina simple tanpa ninja, tutorial jilbab pashmina sifon simple tanpa ninja, cara pake hijab pasmina yg licin tanpa ninja, tutorial hijab sifon tanpa ninja, cara pakai pashmina sifon tanpa ciput, tutorial hijab pashmina tanpa ciput ninja, pashmina tanpa dalaman, hijab pashmina simple tanpa ninja, cara memakai hijab yg simple tanpa ada ninja pashmina, tutorial pasmina tanpa ninja yang mudah

Baca Juga:

loading...