Tutorial Hijab Segi Empat Menutupi Dada Terbaru 2017

Posted on

ArenaWanita.com | Hijab Segi Empat Menutupi Dada Terbaru – Bagi anda para wanita jika ingin menutupi dada bisa memakai hijab sebagai langkah awal untuk menutup aurat. Memakai kerudung sangat dianjurkan bagi umat muslim. Namun masih banyak umat muslim yang tidak berhijab.

Seringkali bagi para wanita beranggapan bahwa jika mengenakan hijab akan mengurangi kecantikan mereka. Namun itu semua sudah dibuktikan banyak model yang menggunakan hijab. Dan masih bisa bersaing dalam dunia fashion.

Dalam berhijab yang paling diutamakan ialah kesopanan kita dalam memakai hijab. Dalam berhijab pun harus benar-benar rapih, jangan sampai terlihat rambut dan kuping kita. Untuk bentuk hijab sendiri banyak model dari segi empat, pashmina dan lain sebagainya. Disini akan dibahas mengenai tutorial hijab segi empat menutupi dada terbaru 2014, sebagai berikut :

Pakailah Daleman ( Cepluk )

Cepluk sendiri digunakan untuk melindungi rambut anda agar tidak berantakan. Sesuaikan warna cepluk anda dengan hijab yang anda agar kontras. Periksalah kembali daleman ( cepluk ) sebelum anda menggunakan hijab.

Lilitkan Hijab Anda Sampai Mengitari Kepala Anda

Jika sudah dililitkan, gunakan jarum pentul untuk melilitnya.Hati-hati dalam menusuk dengan jarum pentul, jangaan sampai terluka mengenai tangan anda. Ini merupakan lilitan pertama yang berada di sebelah kiri anda.

Hijab Segi Empat Menutupi Dada TerbaruHijab Segi Empat Menutupi Dada Terbaru

Lebarkan Satu Sisi Bagian Bawah

Ini digunakan untuk menutupi bagian bawah yaitu pada dada anda agar tak terlalu terlihat. Sesuaikan terlebih dahulu ukuran bagian dada anda yang ingin anda tutupi.

Masukkan Satu Sisi Kedalam Sebelah Kanan

Ini digunakan untuk menarik kembali untuk menutupi bagian dada. Dan dimasukkan kedalam sisi sebelah kanan dalam hijab anda. Dan rapihkan kembali daleman ( cepluk ) anda. Anda bisa melihat tutorial hijab segi empat menutupi dada terbaru 2014

Lilitkan Kembali Sisi Sebelah Kanan Ke Sebalah Kiri

Lalu anda lilitkan kembali dari sisi kanan ke sisi sebelah kiri untuk lebih menutupi dada anda. Usahakan dalam melilitkannya harus teliti dan rapih agar dada anda tidak terlihat. Karena pada biasanya masih banyak yang terlihat belahan dadanya karena kurang teliti dalam menggunakan hijabnya.

Lilitkan Sampai Kebagian Belakang

Gunakan jarum pentul untuk melilitkannya. Usahakan lilitan tersebut rapih. Dan janga lupa untuk merapihkan bagian depan agar bagian dada anda tertutup. Sangat mudah bukan untuk memahami tutorial hijab segi empat menutupi dada terbaru 2014.

Rapihkan Kembali Lilitan Tersebut

Gunakan jarum pentul untuk melilitnya agar terlihat rapih. Dan disarankan untuk meminta bantuan kepada teman atau keluarga anda untuk membantu merapihkan hijab anda.

Periksalah Kembali Lilitan Pada Bagian Atas

Ini dilakukan agar lilitan pada bagian atas tak mudah terlepas. Mintalah kepada teman anda untuk melihat apakah sudah rapih atau belum.

Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial hijab segi empat menutup dada, cara memakai jilbab pashmina agar menutupi dada, model segi empat menutupi dada, tutorial hijab hingga menutup dada, tutorial hijab menutup dada, tutorial hijab segi empat besar, tutorial hijab segi empat ukuran besar, tutorial hijab tapi nutupin dada, Tutorial pashmina nutupin dada