Tutorial Hijab Segi Empat Syar’i Modern

Posted on

ArenaWanita.com | Tutorial Hijab Segi Empat Syar’i Modern – Tak perlu ragu dalam memakai hijab, karena sudah banyak model fashion hijab yang bisa anda gunakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Dari dengan model segi empat miring, lurus, sampai pashmina. Anda tinggal menyesuaikan dengan bentuk wajah anda. Tak perlu takut jika memakai hijab kecantikan anda akan berkurang.


Dalam menggunakan hijab sebelumnya anda harus menggunakan daleman ( cepluk ) untuk melindungi rambut anda agar tidak kusut. Sesuaikan hijab yang anda pakai dengan busana anda agar terlihat modis dan elegan. Jangan memakai aksesoris secara berlebihan, ini akan membuat penampilan anda terlalu berlebihan. Kini anda bisa dengan mudah mempelajari tutorial hijab segi empat syar’i modern, adapun langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Pakailah Daleman ( Cepluk ) Sebelum Menggunakan Hijab

Daleman ( cepluk ) ini sangat berfungsi untuk menata rambut anda agar tak berantakan dalam memakai hijab. Pilihlah warna daleman ( cupluk ) yang sesuai dengan warna hijab anda. Pilihlah warna yang terang.

2. Sisi Kiri Harus Lebih Panjang Daripada Sisi Kanan Sebelah

Gunakan pashmina chiffon anda, lalu kemudian tarik bagian dalam kanan hingga ke depan leher anda. Lakukan secara perlahan dan hati-hati.

3. Arahkan dekat telinga,

Ini digunakan untuk menjepit hijab dengan jarum pentul, agar tak udah terlepas.Berhati-hatilah dalam menggunakan jarum pentul, karena ujung jarum sangat tajam.

Tutorial Hijab Segi Empat Syar'i Modern

4. Lalu Tariklah Ujung Lain Dari Pashmina Ke Sisi Kiri Anda

Tariklah secara perlahan lalu sematkan dengan menggunakan jarum pentul.Gunakan jari telunjuk dan jari manis unutk menjepit kain hijabnya.

5. Peganglah Ujung Pashmina Sebelah Kiri

Setelah anda memegang ujung sebelah kiri, lalu anda arahkan ke sisi kanan pada balik sisi pashmina yang lebih pendek. Ini untuk lebih menutup bagian leher dan dada anda agar tak terlihat. Jika masih bingung dalam mempraktekannya anda bisa melihat tutorial hijab segi empat syar’i modern kapanpun dan dimanapun pada internet.

6. Letakkan Ujung Pashmina Yang Baru Anda Pegang Ke Telingan Bagian Kanan

Gunakan aksesoris bunga untuk menjepitnya. Pilihlah warna bunga yang sesuai dengan warna hijab yang anda gunakan. Model bunga yang digunakan pun tak perlu mewah.

Baca juga:

Demikianlah penjelasan singkat mengenai tutorial hijab segi empat syar’i modern. Pilihlah warna baju sesuai dengan warna kulit anda, dan telitilah dalam memilih ukuran baju. Sesuaikan ukuran baju dengan bentuk tubuh anda. Bagi anda yang memiliki tubuh kurus gunakanlah model baju dengan bentuk geometris serta print tiga dimensi. Ini digunakan bagi anda yang memiliki tubuh kurus, hindari pemakaian motif besar dari atas hingga bawah ini akan membuat tubuhnya semakin tenggelam. Untuk tubuh gemuk hindari motif yang menumpuk pada bagian tertentu di baju atau celana yang anda gunakan.


Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial hijab syari pashmina, hijab segi empat syari, tutorial menggunakan hijab syari segi4 agar terlihat kurus, teritorial jilbab segi empat syar\i modern, tips memakai hijab syar\i segiempat untuk wanita gemuk dan pendek, tutorial hijab segi empat ukuran syar\i, segi 4 syar\i, Tutorial hijab syari super besar, tutorial jilbab segivempat syar i sesuai bentuk wajah, tutorial hijab segiempat syari ukuran super besaf