Tutorial Hijab Segi Empat Tanpa Ciput Yang Simple

Posted on

ArenaWanita.com | Hijab Segi Empat Tanpa Ciput – Jilbab kini bukan lagi barang yang kuno. Dengan berbagai desain dan corak, model jilbab kini juga mulai beragam.

Menggunakan jilbab tidak berarti anda ketinggalan jaman, karena ada banyak model jilbab yang dapat ditemukan. Kesan kuno dan konserfatif jilbab kini sudah patah dengan warna dan motif jilbab yang beragam, serta model jilbab yang berbeda-beda. Selain mudah, menggunakan jilbab aneka model membuat anda terlihat menarik.

Salah satu model jilbab yang bisa anda kenakan yaitu jilbab tanpa ciput. Bagi anda yang ingin mencobanya di bawah ini terdapat tutorial hijab segi empat tanpa ciput. Ciput umumnya digunakan agar anda dapat menggunakan berbagai model jilbab.

Sehingga jilbab-jilbab yang menarik biasanya menggunakan ciput. Namun tanpa ciput, anda juga dapat menggunakan jilbab yang menarik. Anda bisa menggunakan bahan jilbab dari kaos atau paris, tujuannya selain nyaman digunakan juga menjaga jilbab tetap rapi saat dikenakan.

  • Anda membutuhkan jilbab segi empat atau pasmina tanpa motif. Motif yang terlalu banyak pada jilbab akan terkesan berlebihan.
  • Kuncirlah rambut terlebih dahulu agar rapi, selain itu manfaat mengkuncir rambut yaitu menjaga rambut tidak keluar. Apalagi anda tidak mengenakan ciput yang dapat menahan rambut anda keluar.
  • Selain itu, anda juga membutuhkan peniti atau jarum untuk mengunci jilbab. Menggunakan peniti atau jarum menjamin jilbab yang anda gunakan dapat terkunci dengan baik, sehingga tidak akan mengganggu aktivitas anda selama seharian.
  • Selanjutnya anda cukup menerapkan jilbab pada kepala anda dengan besaran sisi yang sama. Kemudian rapatkan jilbab yang akan digunakan, setelah itu gunakan peniti untuk menguncinya.
  • Anda dapat menggunakan bros untuk membuat tampilan anda lebih menarik. Sesuaikan bros dengan motif dan warna jilbab yang anda kenakan. Anda dapat menggunakan berbagai model jilbab yang lain untuk mendukung penampilan anda. Tutorial hijab segi empat tanpa ciput ini dapat anda gunakan sebagai alternatif.

Hijab Segi Empat Tanpa Ciput

Bagaimana? Mudah bukan membuat jilbab segi empat tanpa ciput? Anda dapat menggunakan jilbab segi empat tanpa ciput tanpa bantuan orang lain. Anda bisa mengenakannya sendiri. Asal anda tau, jilbab ini dapat anda kenakan dalam berbagai suasana, baik santai ataupun formal. Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika pergi kemana-mana. Sebenarnya ada banyak tutorial mengenakan jilbab yang harus anda coba.

Baca juga:

Meski begitu, jangan lupakan menyesuaikan jilbab dengan potongan wajah anda, jika anda memiliki wajah lonjong tentu membutuhkan perhatian yang berbeda dibanding dengan anda yang memiliki wajah kotak. Warna yang akan anda gunakan juga disesuaikan dengan warna pakaian serta warna kulit wajah anda. Itulah beberapa informasi mengenai jilbab dan tutorial hijab segi empat tanpa ciput.

Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput, cara hijab segiempat tanpa ciput, cara pakai jilbab segiempat tanpa paka daleman tapi rambut tidak keluar, cara memakai jilbab segi empat tanpa ciput, tutorial hijab paris tanpa ciput, tutorial hijab segiempat tanpa ciput, tutorial hijab segi empat tanpa ciput, model hijab segi 4 tanpa iket ninja, tutorial hijab tanpa menggunakan ciput, cara memakai hijab segi empatanpa iket

Baca Juga: