Tutorial Hijab Segi Empat Untuk ke Kantor Dengan Kerudung Paris

Posted on

ArenaWanita.com | Hijab Segi Empat Untuk ke Kantor – Acara formal menuntut anda untuk berpakaian yang formal. Bagi anda yang berhijab, memilih cara berkerudung yang simple namun tetap mengesankan kesan formal perlu anda lakukan.

Salah satu kerudung yang paling banyak digunakan adalah kerudung jenis paris. Kerudung jenis ini banyak dipakai oleh masyarakat kita karena bahannya yang tipis sehingga tidak menimbulkan gerah, dan yang paling penting kerudung paris ini mudah dibentuk sesuai keinginan.

Tutorial hijab segi empat untuk ke kantor akan membantu anda tampilan secara formal dengan model kerudung yang sederhana. Untuk itu anda perlu mencari referensi atau tutor-tutor hijab agar tampilan kerudung anda selalu baru setiap harinya. Berikut langkah-langkah memakai hijab dengan kerudung paris:

  • Bagi anda yang memiliki rambut panjang sebaiknya diikat agar rambut tidak keluar-keluar kerudung.
  • Kemudian pakailah inner ninja untuk menutup kepala sampai ke bagian leher.
  • Langkah selanjutnya tutorial hijab segi empat untuk ke kantor, letakan paris dengan posisi sama panjang kemudian tarik ke bagian belakang.
  • Ambil salah satu ujungnya tarik lagi ke depan kemudian peniti di bagian bawah kepala.
  • Bagian kiri (bagian yang masih panjang) kemudian anda lipat ke atas dan gunakan bros bunga atau pita untuk mempercantik tampilan anda.
  • Bisa juga untuk lipatan di depan tak perlu terlalu ditarik sehingga bagian leher akan tetap terlihat.
  • Namun jika bagian leher tidak ingin terlihat meskipun telah memakai ninja maka untuk bagian depan, anda tarik sampai menutupi leher seutuhnya.
  • Jilbab tetap dilipat ke atas untuk kemudian anda peniti dengan bros cantik. Karena kerudung paris biasanya tanpa motif atau polos, sehingga bros berwarna dapat membuat tampilan anda menjadi lebih elegan.
  • Kerudung dengan hiasan bunga telah siap dan tampilan anda menjadi elegan.

Hijab Segi Empat Untuk ke Kantor

Memakai kerudung untuk ke acara formal seperti ke kantor telah selesai dilakukan. Anda tak membutuhkan waktu lama untuk menyulap kerudung paris menjadi sesuatu yang spesial yang dapat digunakan di acara formal. Biasanya untuk acara formal memang membutuhkan model hijab yang sederhana dan tidak berlebihan. Karena jika berlebihan justru akan menarik perhatian dan hal tersebut dapat membuat anda kurang nyaman. Tutorial hijab segi empat untuk ke kantor bisa juga dilakukan dengan menggunakan jenis kerudung pashmina.

Baca juga:

Namun tidak semua pashmina mudah digunakan, ada yang berbahan licin sehingga sulit dibentuk ada pula yang berbahan kain tebal sehingga mudah berlubang jika terkena jarum. Sehingga jika anda tak ingin pusing memilih pashmina yang sesuai keinginan, anda bisa memakai kerudung paris untuk sementara waktu. Karena kerudung paris tetap dapat dimodifikasi dengan berbagai macam bentuk dan model meski bentuknya yang segi empat sama sisi.

Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial hijab segi empat simple untuk ke kantor, tutorial hijab kantor, tutorial hijab ke kantor, tutorial hijab kekantor, hijab ke kantor, tutorial hijab ke kantor kerudung paris segi4, tutorial kerudung segi panjang untuk ke kantor, tutorhijabatalia, siap berhijab ke kantor, langkah-langkah hijab segi 4 untuk ke kantor

Baca Juga: