Tutorial Hijab Segi Empat Untuk Wajah Bulat Dengan Pashmina

Posted on

ArenaWanita.com | Tutorial Hijab Segi Empat Untuk Wajah Bulat Dengan Pashmina – Memiliki wajah bulat bukan menjadi penghalang bagi anda untuk tetap memakai hijab dengan segala modifikasinya. Pasalnya anda dapat mengakalinya dengan berbagai macam modifikasi yang dapat anda terapkan pada wajah bulat.

Banyak jenis hijab yang ada di pasaran. Baik itu motif bunga-bunga, ataupun polos. Tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat dapat anda pilih motif hijab polos atau bunga-bunga namun hindari motif bulat. Ini akan mengesankan wajah anda akan semakin lebar dan tampak bulat.

Sehingga untuk langkah aman anda pilihlah hijab yang tanpa motif dan memiliki warna-warna soft. Langkah-langkah untuk memakai hijab segi empat ini khususnya menggunakan pashmina adalah sebagai berikut:

  • Selalu ikat rambut anda setiap kali akan memakai kerudung, hal ini akan mempermudah dalam memodifikasi pashminanya.
  • Kemudian selalu gunakan inner ninja agar bagian leher anda tertutup sempurna. Apalagi jika anda sudah berniat untuk memodifikasi hijab anda, maka memakai inner ninja sangatlah penting untuk tetap menutup aurat.
  • Setelah rambut tertutupi oleh inner ninja selanjutnya letakkan pashmina dengan posisi agak menutupi pipi. Maksudnya menempatkan pashmina lebih maju dari biasanya, tujuannya agar pipi tidak begitu terlihat cabi. Wajah yang bulat biasanya dibarengi dengan pipi yang cabi.
  • Kemudian pashmina dipeniti bagian depan, namun posisinya salah satu bagian lebih panjang dari bagian yang lain.
  • Tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat selanjutnya yaitu lingkarkan dengan menggunakan bagian yang panjang tadi sampai ke atas kepala kemudian ke samping kepala.
  • setelah posisi melingkarkan selesai kemudian cukup dengan jarum pentul untuk membuat bagian yang berada di samping kepala menjadi kencang.
  • Bisa juga tarik pashmina sampai ke bagian bahu dekat dengan dada, kemudian bros di bagian bahu.
  • Untuk menutupi kekurangan wajah bulat dapat diatasi salah satunya dengan langkah di atas. Tutor berhijab telah selesai, simple dan menarik.

Hijab Segi Empat Untuk Wajah Bulat Dengan Pashmina


Wajah bulat yang anda miliki justru membuat tampilan anda menjadi lebih menarik. Justru pashmina akan lebih mudah dibentuk pada wajah yang memiliki pola bulat. Karena sifat pashmina yang mengikuti struktur wajah sehingga pashmina akan lebih mudah terpasang pada kondisi wajah yang bulat. Tutorial hijab segi empat untuk wajah bulat di atas hanya salah satu model modifikasi yang dapat anda lakukan.

Baca juga:

Anda dapat membuat modifikasi yang lain karena terpenting cara paling mudah telah anda kuasai. Jangan lupakan untuk wajah bulat jangan sesekali memakai motif bulat pula. Dengan tidak memakai motif bulat maka wajah anda tetap terlihat normal dengan modifikasi hijab yang sesuai. Tutor-tutor yang lain dapat anda temukan sendiri jika anda gemar mencoba memodifikasi tampilan hijab anda.


Kata Kunci Halaman Ini:

resep masakan sehat dan bergizi untuk anak umur 3 tahun, ciri ciri pacar punya cewek lagi, belajar hijab bagi pemula, modifikasi hijab muka bulat simple