Video Ibu Muda Gendong Jenazah Bayinya Sedang Dimandikan Ini Bikin Haru, Netter Meneteskan Air Mata

Posted on

ArenaWanita.com –¬†Video seseorang ibu menggendong jenazah bayinya yang tengah dimandikan ini buat terharu. Tidak cuma itu, video itu juga jadi viral di sosial media.

Mulai sejak di posting 7 Juli waktu lalu, video itu sudah dilihat sejumlah 505 ribu kali serta diberikan lebih dari 8, 3 ribu kali. Netizen juga mengakui tidak kuasa lihat video itu.

Video Ibu Muda Gendong Jenazah Bayinya Sedang Dimandikan Ini Bikin Haru, Netter Meneteskan Air Mata

Bahkan juga banyak yang turut meneteskan air mata memandangnya. Terlihat dalam video itu, seseorang wanita kenakan kaus merah serta celana hitam terlihat menggendong seseorang bayi.

Ia lalu duduk di satu kursi di ruang terbuka. Rupanya, bayi yang digendongnya itu sudah wafat dunia serta tengah dimandikan.

Jadi ibunya, ia menggendong bayinya yang dimandikan ramai-ramai oleh beberapa ibu-ibu itu. Ia tampak tidak kuasa menahan kesedikannya, bahkan juga pernah tidak sadarkan diri.

Wanita itu kadang-kadang sadar, serta turut memandikan bayinya. Tetapi selang beberapa saat ia kembali histeris waktu ketahui sang anak sudah tidak ada.

Ia selalu menggedong anaknya itu di pahanya, sesaat sebagian orang terlihat menyiramnya dengan air bunga. Sebagian orang yang lain juga coba menghapus air mata sang ibu supaya tidak terserang jenazah sang anak.

Sang ibu selalu melamun serta lihat ke atas sembari pejamkan matanya.
Ia lantas tersadar serta mengelus-elus sang bayi. Sembari selalu menggendong bayinya, ia sekian kali terkulai lemas tetapi berkali-kali juga memperkuat hatinya.

Wanita itu sempat juga mendekap sang anak serta tidak sadarkan diri sampai mesti disadarkan oleh beberapa orang di sekelilingnya. Jenazah bayi itu lalu di beri handuk serta digendong oleh ayahnya.

Sang bapak menggendong bayi yang telah dimandikan itu untuk lalu dikafani. Ia juga tampak memberi ciuman paling akhir pada sang anak.

Tidak di ketahui momen itu berlangsung kapan serta dimana. Video itu di posting oleh akun Facebook Ranny Tha Tha.

Netizen yang memandangnya tidak kuasa menahan haru.

Ini komentar mereka :

Uyat Bondan : Amiiin ya allah
Mudah-mudahan diberi kesabaran serta ketabahan untuk ayah ibunya.
Fitri Ummu Dzakiyah : Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Rooji’uun.. Saksikan video nya saja gk kuat.. Terlebih jika merasakan berada di tempat ibu ini..
Naemah Ahmed : Allahu akbar…. Sedih nye.. Innalillahi wainna ilaihi rojiuun..

Ini videonya :

Kata Kunci Halaman Ini:

video ibu muda gendong jenazah anaknya, Video Ibu Muda Gendong Jenazah Bayinya Sedang Dimandikan Ini Bikin Haru Netter Meneteskan Air Mata m tokovips id, video ibu muda sedang memandikan jenazah anak bayinya

Baca Juga: