Video Sopir Taksi ‘Semprot’ Pria Bule Ini Viral di Media Sosial. Sopir: Ini Indonesia You Know?

Posted on

ArenaWanita.com – Banyak peristiwa mengambil alih perhatian di jalanan sehari-harinya. Dari kecelakaan sampai perkelahian bisa berlangsung di jalanan serta buat pemakai kendaraan yang lain berhenti untuk paling tidak turut melihat. Kesempatan ini ada peristiwa seseorang sopir taksi yang memarahi seseorang pria yang nampaknya yaitu warga asing.

Sopir taksi berkemeja biru itu rupanya geram karna taksinya ditabrak oleh pria bule itu. Berlainan dengan sang sopir taksi, bule itu malah tampak enjoy serta memainkan hpnya lantas terlihat menelepon seorang.

Disamping itu sang sopir taksi terus-terusan memarahinya serta menyebutkan ‘ini Indonesia! ‘ serta mengatakan dianya tidak takut pada pria bule itu. Berulang-kali sang sopir mengatakan ‘this one Indonesia, no England, no USA’ pada bule yang tetaplah terlihat enjoy itu.

Diluar itu, sopir taksi juga menuntut pria bule supaya ganti kerugian yang dideritanya. Diakhir video, ada nada seorang yang bertanya sisi mana dari taksi sang sopir yang ditabrak pria bule itu.

Sopir itu lantas menyebutkan sisi depan taksinya yang rusak disangka karna ditabrak mobil hitam sang pria bule. Lewat nomor polisi yang tertangkap camera pada mobil pria bule itu, disangka mobil yang digunakannya yaitu punya korps diplomatik.

Video sebagai viral di sosial media ini diupload oleh akun Fuad Leser di Facebook. Sampai berita ini dimuat, video unggahan Fuad Leser itu sudah diliat sejumlah 129 ribu kali serta diberikan sejumlah 681 kali.

Lihat kemarahan sopir taksi serta ketenangan pria bule dalam video berdurasi satu menit itu, warganetpun memberi respon tidak sama. Ada yang mensupport sopir taksi itu untuk menuntut ganti rugi pada pria bule, ada juga yang berasumsi sopir taksi itu terlalu berlebih.

Rusdi Yanto : Salut bang…. jgn mentang mentang dari konsulat kedutaan dapat se nikmatnya…. bila dia yg salah ya mesti tanggung jawab….. No USA no England… salah ya salah.

Hidayah : Sopir geram lumrah karna jika ada rusaknya dia yg bisa denda dari perusahaan kalian gak bisa bully sang sopir itu karna upah pas2an buat anak istri serta terkena musibah di tabrak namanya manusia ya manusiawi saja terkadang tertawa terkadang geram juga.

Simbul Manulang : Jngan brprasangka dl brangkli taksinya dsenggol tp coba kabur soalnya klo dia dia slesaikan tentu supir taksinya bs dtegur dpoolnya.

Cantika Aurora : keburu es mo si saja nie abang, tunjukkan dg langkah profesional, santun, apalgie abang kan driver service passangger, wkkkwkkk… serupa si memang tu bule… tp kasihan jga.. he “.

Rafa Ne Daftar Ttnt : Janganlah bawa2 Indonesia donk klo sedikit2 gtu gunakan emosi. Dibicarakan yang baik agar ada pemecahannya. Indonesia cinta damai broo.

Acev Emb Leav : Gak dapat ngomong baik2 kali ya gak belajar sopan santun ini indonesia namun style lo bukanlah ciri indonesia.

Baca Juga: