Viral di Medsos,Cerita Cinta Pasangan Ini Tampar Wanita yang ‘Hanya Mau Menunggu di Puncak’

Posted on

ArenaWanita.com – Sekian waktu lalu, sosial media digemparkan dengan tulisan seseorang wanita mengenai cerita cinta yang dirasakannya. Wanita itu mesti menelan pil pahit karna sang kekasih mengambil keputusan untuk menikah dengan wanita lain, walau sebenarnya mereka telah 6 th. melakukan jalinan.

Narasi tragis itu juga ia tulisan di Facebooknya serta jadi viral. Banyak netizen yang bersimpati pada dianya karna cerita itu.

Beberapa waktu terakhir tulisan yang bercerita masalah narasi cinta kembali jadi viral. Tetapi kesempatan ini, narasi itu malah bercerita masalah kesetiaan. Seseorang pemakai Facebook bernama Widi, mengunggah tulisan di halaman Facerbooknya pada 26 Januari 2017 lantas.

Status yang di buat oleh Widi itu nampaknya sukses buat banyak netizen tersentuh. Widi lewat akun Facebooknya, memiliki pendapat seorang yang ikhlas temani pasangannya dari 0 umumnya bakal berbuah manis.

Terlebih bila hingga ikhlas mati-matian temani hingga harapan terwujud. Widi nampaknya sudah melakukan jalinan dengan sang kekasih sejak ia masih tetap duduk di bangku SMA. Sampai saat ini pria sebagai kekasih hatinya itu sudah berhasil mencapai harapan mereka tetaplah berbarengan.

Narasi simpel itu juga mengundang banyak simpati dari netizen.

Viral di Medsos,Cerita Cinta Pasangan Ini Tampar Wanita yang 'Hanya Mau Menunggu di Puncak'

Tersebut disini isi dari tulisan Widi itu :

Ini bukti kalau nemeni seorang dari 0 itu berbuah manis.

Saat ini tinggal lelakinya dapat bertahan dengan wanitanya atau tidak?

Apakah dapat bertahan dari masalah wanita lain yang lebih dari wanita yang dipunyai sekarang ini?

Tidak semuanya wanita ingin bantu berjuang, umumnya senantiasa nunggu dipuncak.

Ikhlas mati-matian nemenin hingga ambisi kalian terwujud, ikhlas kehilangan banyaknya waktu dari mulai saat chat, bercakap, ketemu karna kalian repot.

Jadi perempuan hebat yang tidak mengharapkan banyak, cuma menginginkan tetaplah ada selain lelakinya hingga Allah katakan kalian mesti pisahlah.

Tulisan itu lalu memperoleh bermacam komentar netizen yang umumnya mengamini status Widi.

” Alhamdulillah.. Mudah-mudahan kami berdua sesuai sama itu.. Yang katakan cwek saat ini tidak ada yang sesuai sama itu.. Buka mata lebar “… Buktinya saya temani pacar saya meskipun dia belom mapan.. “

” Mudah-mudahan saya dapat juga demikian. “

” Amin. “

Baca Juga: